Jelang Balapan Terakhir, Kimi Raikkonen Mengaku Bakal Rindu Dengan F1

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Des 2021, 06:57 WIB
Kimi Raikkonen ungkap satu hal yang bakal membuatnya rindu ketika pensiun nanti.

Kimi Raikkonen mengaku bakal rindu atmosfer balap F1. (Gambar: The Sun)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Alfa Romeo yaitu Kimi Raikkonen mengaku akan merindukan atmosfer balap ketika sudah pensiun nantinya. Ia sendiri bakal menjalani balapan pamungkas di GP Abu Dhabi mendatang.

Setelah kurang lebih 20 tahun berkarier di kompetisi Formula 1, Kimi Raikkonen akhirnya memutuskan untuk gantung helm pada penghujung musim ini. Tentunya mengambil keputusan untuk pensiun setelah berkarier lama tidaklah mudah. Ia harus rela mengorbankan beberapa hal yang sudah ditekuni dalam waktu lama. Ketika ditanya mengenai apa yang bakal dirindukan ketika pensiun, Raikkonen tanpa kesulitan menjawab bahwa ia bakal rindu dengan atmosfer balap.

“Saya bertemu banyak orang yang telah dan masih bekerja dengan saya. Banyak orang baik, dan beberapa dari kami menjadi teman (dan membentuk) persahabatan. Biasanya kami super sibuk, dan ini (F1) bukan tempat untuk benar-benar punya waktu melakukan sesuatu,” ucap Raikkonen saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami biasanya bertemu di luar, setelah kerumitan akhir pekan balapan. Saya pikir jika ada satu hal lain (yang juga akan saya rindukan), mungkin balapan. Tetapi ada seri lain yang lebih baik, lebih menyenangkan untuk balap murni. Jadi, tidak mungkin untuk mengatakannya,” tukas pebalap yang berasal dari Finlandia tersebut.

Raikkonen bertekad untuk menikmati balapan terakhirnya di Yas Marina. Momen itu adalah momen yang hanya terjadi sekali seumur hidup dan Raikkonen bakal melepaskan rasa emosionalnya di sana.

Artikel Tag: kimi raikkonen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/jelang-balapan-terakhir-kimi-raikkonen-mengaku-bakal-rindu-dengan-f1
1354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini