James Vowles Tegaskan Masih Percaya pada Logan Sargeant

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 23 Mar 2024, 11:49 WIB
James Vowles Tegaskan Masih Percaya pada Logan Sargeant

James Vowles Tegaskan Masih Percaya pada Logan Sargeant

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos Tim Williams, James Vowles menegaskan masih percaya pada Logan Sargeant. Meskipun dia memutuskan untuk mengesampingkan pebalap Amerika itu di F1 GP Australia akhir pekan ini.

Mobil Sargeant akan dibalap oleh rekan setimnya Alex Albon di Melbourne setelah Albon mengalami kerusakan sasis sendiri yang tidak dapat diperbaiki lagi dalam sebuah kecelakaan pada latihan Jumat.

Perubahan dalam proses pembangunan sasis tim selama musim dingin membuat Williams tiba di tiga putaran pembuka musim 2024 tanpa cadangan tahun ini.

Pada Jumat malam, Vowles membuat keputusan untuk memberikan satu-satunya sasis yang tersisa kepada Albon selama sisa akhir pekan berdasarkan keyakinannya bahwa pembalap Thailand itu akan memiliki peluang lebih baik untuk mencetak poin pertama Williams musim ini pada hari Minggu.

Ditanya apakah keputusan kontroversial itu merupakan bukti bahwa dia tidak percaya pada kemampuan Sargeant, James Vowles berkata: "Saya rasa bukan itu masalahnya. Fakta bahwa saya mengontraknya kembali [untuk tahun 2024] menunjukkan kepada Anda bahwa saya percaya padanya."

“Tahun ini saya pikir Anda telah melihat dia lebih dekat dengan Alex dibandingkan sebelumnya. Namun, saya punya satu mobil, dan hanya satu mobil."

“Ada lima tim yang sangat cepat mengambil posisi sepuluh besar dan tidak ada poin selain jika Anda berada di 10 besar. Ada satu poin yang memisahkan lima tim terbawah saat ini dan setiap poin akan membuat perbedaan antara sekarang dan akhir tahun. Oleh karena itu, Anda menaruh uang Anda pada pembalap yang tahun ini sedikit lebih unggul dari pembalap lainnya, yaitu Alex."

"Jadi saya sudah mengatur ulang semuanya. Mengambil pandangan dari Bahrain, mengambil pandangan dari Saudi dan mengambil pandangan dari sini mana di antara dua pembalap yang lebih berpeluang mencetak poin," tambahnya.

Artikel Tag: f1: gp australia, Logan Sargeant, James Vowles

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/james-vowles-tegaskan-masih-percaya-pada-logan-sargeant
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini