Jajal Mobil Terbaru Mercedes, Hamilton Justru Merasa Aneh

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 17 Feb 2019, 22:04 WIB
Jajal Mobil Terbaru Mercedes, Hamilton Justru Merasa Aneh

Lewis Hamilton merasa aneh karena tak temukan permasalahan pada mobil terbaru Mercedes.

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Lewis Hamilton baru saja menjajal Mercedes W10 terbaru yang akan ia gunakan pada musim 2019 yang akan datang. Setelah uji coba, Hamilton justru merasa ada yang aneh pada mobil terbarunya itu.

Seperti yang diketahui, Mercedes selaku tim Hamilton sudah meluncurkan mobil W10 secara resmi pada tanggal 13 Februari silam. Bertempat di Sirkuit Silverstone, Hamilton dan Bottas diberi kesempatan langsung untuk memberi kesan pertama mobil mereka. Mendapatkan kesempatan pertama untuk mengitari lintasan, Hamilton memang merasa puas dengan performa mobil terbarunya itu. Ia juga merasa tidak ada kelemahan yang terlihat sehingga membuat mobil tampil cepat. Namun, di titik inilah Hamilton mulai merasa aneh.

Pebalap berkebangsaan Inggris ini mengakui bahwa umumnya, mobil baru langsung dapat ditemui kelemahannya secara langsung pada saat tes uji coba. Melihat hal tersebut, Hamilton khawatir bahwa kelemahan Mercedes tidak akan dapat ditemukan secara cepat sehingga berdampak pada saat balapan sudah bergulir nantinya. Hamilton juga menegaskan bahwa ia mengharapkan permasalahan dalam mobil dapat segera terungkap sesegera mungkin. Sebab, ia tidak ingin mengalami permasalahan di musim reguler nanti.

“Seperti bertemu orang baru dan mencoba memahami mereka secepat mungkin. Segalanya berjalan mulus. Sayangnya, kami tidak melihat adanya masalah pada mobil. Normalnya, kami berharap masalah akan muncul saat tes pramusim, daripada ketika balapan, jadi semoga kami segera melihatnya pekan depan. Semoga tidak ada masalah besar,” ucap Hamilton.

Artikel Tag: Formula One 2019, Mercedes AMG, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/jajal-mobil-terbaru-mercedes-hamilton-justru-merasa-aneh
1721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini