Jacques Villeneuve Tak Kaget Jika Vettel Akan Comeback di Masa Mendatang

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 29 Nov 2022, 06:50 WIB
Jacques Villeneuve tak terkejut jika Vettel comeback ke F1.

Jacques Villeneuve tidak kaget jika suatu saat nanti lihat Vettel comeback. (Gambar: Archyde)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Jacques Villeneuve mengaku tidak akan kaget andaikan Sebastian Vettel memilih untuk comeback lagi ke Formula 1 di masa mendatang. Ia tahu bahwa atmosfer balap dapat menyebabkan rasa rindu yang berat kepada seseorang.

Sebagaimana diketahui, Sebastian Vettel sudah resmi memutuskan untuk gantung helm pada penghujung musim 2022 kali ini. Dalam wawancara terakhirnya, Vettel mengaku sudah lelah balapan dan ingin menjajal peruntungannya pada bidang lain. Ia bahkan menolak opsi untuk menjadi anggota manajemen tim karena sudah tidak ingin berurusan dengan yang namanya balapan lagi.

Kendati sudah menegaskan demikian, tetapi Jacques Villeneuve selaku mantan pebalap juga tidak akan kaget jika suatu saat nanti Vettel berubah pikiran. Vettel bisa saja bosan balapan dalam beberapa waktu, kemudian rindu lagi dan memilih untuk comeback seperti Fernando Alonso.

"Saya bertanya-tanya apakah kita akan melihat Vettel lagi, ini adalah tahun yang sulit baginya, dia sibuk dengan banyak hal di luar lintasan. Ia sangat bagus dalam balapan terakhir. Dia akan merindukan Formula 1 dan saya tidak akan terkejut jika dia kembali ke Formula 1 dalam peran apa pun," ucap Villeneuve.

"Saat Anda berada dalam sebuah hal untuk waktu yang lama, Anda mulai merasa bosan dan Anda ingin berada di rumah bersama keluarga Anda. Tetapi setelah beberapa bulan, segala sesuatunya bisa berubah," tukasnya.

Artikel Tag: Jacques Villeneuve, Sebastian Vettel, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/jacques-villeneuve-tak-kaget-jika-vettel-akan-comeback-di-masa-mendatang
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini