Jacques Villeneuve Puji Performa Apik Max Verstappen

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Agu 2022, 06:39 WIB
Max Verstappen dipuji Jacques Villeneuve karena tampil garang di paruh pertama F1 2022.

Max Verstappen tuai pujian besar dari Jacques Villeneuve. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Eks pebalap F1 yaitu Jacques Villeneuve memberi pujian besar kepada Max Verstappen. Ia terkesan dengan dominasi Verstappen yang begitu kuat di paruh pertama musim 2022.

Sebagai pengamat para pebalap muda saat ini, Jacques Villeneuve terkesan dengan performa Max Verstappen yang begitu dominan selama paruh pertama musim 2022. Verstappen memenangi delapan balapan yang membuatnya kini kokoh di puncak klasemen. Keunggulan jauh Verstappen itu membuatnya digadang-gadang bakal keluar sebagai juara dunia lagi. Pebalap sekelas Villeneuve sendiri dibuat terkesan karena Verstappen mampu menjaga konsistensi jauh lebih baik daripada tahun lalu.

Dengan performa yang garang seperti ini, Villeneuve bisa menebak Verstappen bakal keluar sebagai kampiun bahkan sebelum musim benar-benar berakhir. Syaratnya, Verstappen tidak boleh melempem pada paruh kedua.

"Max adalah sebuah mesin, dia tidak normal! Dia bahkan tidak lelah pada Minggu. Saya kira dia tidak perlu pergi berlibur. Dia mengemudi dengan sangat kencang tahun ini dan timnya tidak melakukan kesalahan. Verstappen dan Red Bull membuat yang terbaik dalam situasi terbaik meski jika sesuatu berjalan salah," ucap Villeneuve saat diwawancara oleh media setempat.

"Verstappen bisa memilih untuk mengurangi kerusakan dalam balapan, dia tidak harus menang tapi dia menang. Ini bagaimana mereka melakukan pendekatan balapan. Mereka tidak memberikan tekanan kepada diri sendiri dan memainkan dengan sangat baik," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jacques Villeneuve, Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/jacques-villeneuve-puji-performa-apik-max-verstappen
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini