Helmut Marko Heran Dengan Peningkatan Pesat Dari Mercedes

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Okt 2021, 16:36 WIB
Peningkatan kecepatan Mercedes buat Helmut Marko kebingungan.

Helmut Marko heran dengan kecepatan Mercedes yang makin garang. (Gambar: Yahoo)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Penasehat Red Bull Racing yaitu Helmut Marko curiga dengan peningkatan signifikan dari Mercedes. Kecepatan mereka semenjak paruh kedua musim sangatlah sulit ditandingi.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Mercedes memang makin kencang khususnya pada trek lurus. Pada balapan terakhir di GP Turki, Valtteri Bottas tampil secara dominan dan berhasil meraih kemenangan dengan mudah. Max Verstappen yang berada di belakangnya seolah tidak bisa memberi perlawanan sama sekali.

Melihat kecepatan trek lurus Mercedes yang menggila, Helmut Marko merasa curiga. Ia tidak menuduh Mercedes menerapkan komponen yang ilegal, tetapi pasti ada sesuatu yang tidak biasa pada mesin mereka.

"Saya tidak merasa Mercedes melakukan sesuatu yang ilegal. Tapi, sejak di Silverstone terlihat ada yang aneh. Jadi, kami harus melihat apa yang membuat mereka tiba-tiba menjadi begitu cepat. Apakah hanya mesin atau sesuatu yang lain?" Ucap Marko.

Pada sisa seri yang tersisa musim ini, Marko mengingatkan Red Bull untuk terus bekerja keras meningkatkan kecepatan. Verstappen tidak bisa mengandalkan dewi fortuna saja untuk meraih titel juara perdananya. Butuh mobil yang gesit agar tidak kalah saing dengan Hamilton. Jika mobil Red Bull tidak berkembang, maka peluang Verstappen dapat pupus begitu saja.

"Sekarang kami harus melakukan yang terbaik untuk mengungkapkan rahasia ini dan kemudian menghadapinya. Kami harus melakukannya secepat mungkin," tambahnya sekali lagi.

Artikel Tag: Helmut Marko, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/helmut-marko-heran-dengan-peningkatan-pesat-dari-mercedes
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini