Hamilton Tegaskan 100% Berkomitmen dengan Mercedes di F1 2024

Penulis: Senja Hanan
Minggu 04 Feb 2024, 17:04 WIB
Hamilton Tegaskan 100% Berkomitmen dengan Mercedes di F1 2024

Hamilton Tegaskan 100% Berkomitmen dengan Mercedes di F1 2024

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Meski telah memastikan hengkang ke Ferrari, Lewis Hamilton mengatakan dia "100% berkomitmen pada pekerjaan" yang harus dia lakukan di Mercedes tahun ini.

“Namun, saat ini, saya tidak memikirkan tahun 2025. Fokus saya adalah musim mendatang dan kembali ke jalur yang benar bersama Mercedes. Saya lebih bersemangat dari sebelumnya, saya lebih bugar dan lebih fokus dari sebelumnya dan saya ingin membantu Mercedes menang sekali lagi," katanya.

"Saya 100% berkomitmen pada pekerjaan yang harus saya lakukan dan bertekad untuk mengakhiri kemitraan saya dengan tim dengan baik."

Pebalap berusia 39 tahun itu memenangkan 82 dari rekor 103 balapannya bersama Mercedes, yang memenangkan delapan gelar konstruktor berturut-turut dari 2014 hingga 2021.

Namun, Hamilton belum pernah memenangkan balapan sejak Grand Prix Arab Saudi pada tahun 2021, yang mendahului penentuan gelar kontroversial musim itu di Abu Dhabi di mana kegagalan direktur balapan untuk mengikuti peraturan dengan benar berarti dia kehilangan rekor gelar juara dunia kedelapan.

Dia finis di urutan keenam klasemen pebalap pada 2022 dan berada di urutan ketiga musim lalu saat Mercedes direbut oleh Red Bull sebagai tim dominan Formula 1. “Waktunya tepat untuk melakukan perubahan dan menghadapi tantangan baru,” katabta dalam postingan media sosial.

“Saya masih ingat perasaan melakukan lompatan keyakinan ke dalam hal yang tidak diketahui ketika saya pertama kali bergabung dengan Mercedes pada tahun 2013. Saya tahu beberapa orang tidak memahaminya pada saat itu, tetapi saya mengambil tindakan yang tepat pada saat itu dan itulah perasaan yang saya miliki. lagi sekarang." “Saya bersemangat melihat apa yang bisa saya bawa ke peluang baru ini dan apa yang bisa kita lakukan bersama," tambahnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/hamilton-tegaskan-100-berkomitmen-dengan-mercedes-di-f1-2024
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini