Hamilton Super Puas dengan Performa W13 di Sirkuit Catalunya

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 21 Mei 2022, 15:24 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton (Images: Getty)

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton berhasil finis di peringkat ketiga dalam Latihan bebas kedua FP2 F1 GP Spanyol. Pebalap asal Inggris itu mengaku puas dengan perkembangan performa mobilnya.

Dalam Latihan bebas yang berlangsung di Sirkuit Barcelona-Catalunya, Hamilton mampu finis keenam di FP1. Performa mobilnya semakin membaik dan berhasil finis di peringkat kedua;

“Positif. Sangat senang dengan kemajuannya. Jadi, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang di pabrik karena tidak menyerah. Kami belum menjadi yang tercepat, tetapi saya pikir kami sedang dalam perjalanan,” katanya setelah latihan kedua, diberitakan Crash.

“Ini pertama kalinya kami melaju lurus tanpa memantul. Kami masih memiliki beberapa pantulan, tetapi itu jauh lebih baik. Jadi ya, mulai menggali sedikit potensi di mobil kami.”

Pemenang Grand Prix 103 kali itu jelas bersemangat untuk menyambut balapan GP Spanyol, di mana dia selalu memenangkannya dalam lima tahun terakhir. Pun demikian, pebalap asal Inggris itu menjelaskan bahwa Mercedes masih memiliki pekerjaan rumah yang harus dilakukan jika mereka ingin kembali ke depan.

“Masih sulit di luar sana dengan mobil, tetapi jauh lebih bagus daripada sebelumnya. Sangat berterima kasih atas peningkatan itu, sekarang kami perlu menyesuaikannya ke sesi berikutnya,” katanya.

“Semalam ada banyak data yang harus diperiksa, mencoba dan memposisikan mobil, dan saya pikir kami bisa membawanya ke tempat yang lebih baik untuk besok. Jadi mudah-mudahan kita bisa mengatasi orang-orang di depan,” tambah juara dunia tujuh kali itu

Artikel Tag: F1 GP Spanyol, Lewis Hamilton, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/hamilton-super-puas-dengan-performa-w13-di-sirkuit-catalunya
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini