Hamilton: Saya Ingin Tetap Balapan hingga Tahun Depan

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 01 Mei 2021, 15:18 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton. (Images: Getty)

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton. (Images: Getty)

Berita F1:Pebalap andalan Mercedes, Lewis Hamilton membahas mengenai masa depannya jelang balapan di GP Portugal. Dia mengatakan bakal bertahan di F1 hingga tahun depan. 

"Saya berencana untuk berada di sini tahun depan dan saya ingin membantu Pirelli untuk memiliki produk yang lebih baik," katanya, sebagaimana diberitakan situs resmi BBC.

"Sebab, para pebalap menginginkan ban performa yang lebih [tinggi]. Jadi penting untuk melihat di mana titik awal dan perbedaan apa yang dapat saya bantu sehingga kami memiliki cengkeraman yang lebih mekanis, lebih sedikit degradasi."

Ketika ditanya, apakah Hamilton memiliki rencana untuk memperpanjang kontraknya bersama Mercedes? Pebalap berusia 36 tahun itu mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk perpanjang kontrak.

"Saya orang yang sangat spontan sehingga selalu bisa berubah. Saya menikmati pertempuran yang kita alami ini. Ini semakin menarik. Itu bahkan lebih dari itu. sebuah tantangan," katanya.

"Saya terus senang bekerja dengan tim ini, dan sangat menggembirakan melihat langkah-langkah yang dilakukan tim saya untuk menjadi lebih inklusif dan lebih beragam."

"Mereka telah mengumumkan salah satu inisiatif yang kami miliki dalam organisasi kami dan kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebagai olahraga."

"Masih banyak tim yang terus diam dan banyak orang yang tidak terlalu dimintai pertanggungjawaban dan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam olahraga ini dan saya tahu bahwa berada di sini saya memiliki lebih banyak kesempatan untuk membantu perubahan. itu daripada tidak. "

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Mercedes

592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini