banner babe

Hamilton Ragu Bisa Kunci Gelar di GP Meksiko

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 23 Okt 2019, 19:34 WIB
Hamilton Ragu Bisa Kunci Gelar di GP Meksiko

Lewis Hamilton ragu bisa kunci gelar di GP Meksiko.

Berita F1 : Pebalap tim Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton pesimistis untuk bisa mengunci gelar juara dunia musim ini di GP Meksiko mendatang. Hamilton merasa jika Sirkuit Hermanos Rodriguez yang akan dijadikan arena balap lebih cocok dengan kekuatan mobil Ferrari.

Hamilton sendiri memang kurang memiliki catatan positif kala mentas di GP Meksiko. Pada pagelaran balapan musim lalu saja, Hamilton harus puas menyelesaikan balapan di posisi keempat dan tidak naik podium. Melihat kesulitan yang dialami, Hamilton tidak memungkiri jika Mercedes memang kurang cocok dengan karakteristik trek di Hermanos Rodriguez. Banyaknya trek lurus membuat mobil seperti Ferrari lebih mudah untuk berjaya.

Hamilton sejatinya berpeluang mengunci gelar juara dunia andaikan bisa meraih 14 poin lebih banyak dari Bottas. Hal tersebut dapat dilakukan apabila Hamilton dapat menjadi juara plus meraih fastest lap dan Valtteri Bottas selaku rival terdekatnya finish di luar tiga besar. Hamilton dengan segala catatan kurang baik di GP Meksiko kemudian ragu bisa mewujudkan hal tersebut.

"Meksiko akan menjadi balapan terburuk bagi kami. Dengan melihat fitur mobil, saya tahu itu akan sulit. Sudah sejak tahun lalu, itu tidak mudah, meskipun saya kemudian keluar dinobatkan sebagai juara,” tutur Hamilton.

"Saya berharap akhir pekan yang lebih baik daripada 12 bulan yang lalu, tetapi saya pikir akan sangat sulit untuk mengalahkan Ferrari di jalan lurus yang panjang itu. Bahkan McLarens mulai mencapai kecepatan penting di garis lurus dan kami tidak boleh melupakan Red Bull. Saya tidak berpikir kami bisa berjuang untuk posisi pertama. Untuk itu, kami merujuk pada janji yang akan datang,” pungkasnya.

Artikel Tag: Formula One 2019, Mercedes AMG, Lewis Hamilton

215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini