Hamilton Enggan Berbicara Soal Kontrak Baru Untuk Saat Ini

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 22 Feb 2020, 21:58 WIB
Hamilton Enggan Berbicara Soal Kontrak Baru Untuk Saat Ini

Lewis Hamilton tidak ingin bicara soal masa depannya saat ini.

Berita F1 : Pebalap tim Mercedes AMG yaitu Lewis Hamilton menegaskan jika dirinya masih belum ingin membicarakan soal kontrak baru untuk saat ini. Hamilton hanya ingin fokus untuk mempersiapkan musim 2020 dengan sebaik mungkin.

Kontrak Hamilton sendiri sejatinya akan segera kadaluarsa pada akhir tahun 2020 nanti. Mercedes selaku tim yang dibelanya saat ini jelas akan melakukan segala cara untuk bisa mencegah Hamilton pergi menuju tim lain. Toto Wolff selaku prinsipal tim sejatinya sudah mencoba untuk membuka pembicaraan dengan Hamilton terkait masa depan dalam tim. Sayang, Hamilton menolak untuk membicarakan hal tersebut untuk saat ini.

Tindakan Hamilton tersebut semata-mata bukan tanpa alasan. Rekan setim Valtteri Bottas ini tidak ingin kecolongan start untuk mempersiapkan musim 2020. Ia masih bertekad mempertahankan gelar juara dunia miliknya sehingga tidak ingin terlena mengenai permasalahan kontrak. Ada saat yang tepat bagi Hamilton untuk membicarakan hal tersebut di masa depan.

"Saya tahu bahwa Toto (Wolff) sangat menantikan untuk berbicara, tetapi untuk sekarang saya ingin berkonsentrasi pada pencapaian bentuk dan persiapan untuk musim ini,” ucap Hamilton saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya tidak ingin terganggu oleh kontrak pada tahap ini. Saya percaya bahwa tujuan kami selaras, oleh karena itu kami akan mulai berbicara dalam beberapa bulan mendatang,” tutup pebalap yang berasal dari negara Inggris tersebut.

Artikel Tag: Formula One 2020, Mercedes AMG, Lewis Hamilton

372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini