Hamilton Belum Bisa Menikmati Mobil Baru Mercedes

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Apr 2022, 22:13 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton. (Images: Getty)

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton harus puas start dari posisi kelima F1 GP Australia. Sang pebalap mengaku belum bisa menikmati mobil baru Mercedes musim ini.

Dalam babak kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Albert Park, Sabtu (9/4/2022) siang WIB, Hamilton harus puas memulai balapan GP Australia nanti dari peringkat kelima.

"Kami tertinggal satu detik, saya kira itu merupakan jarak yang cukup besar. Saya menikmati peran bekerja dengan tim, tapi saya tidak menikmati mengendarai mobil. Tetapi saya menikmati kolaborasi bekerja dengan orang-orang, mengetahui bahwa ada bukit yang curam untuk didaki dan tetap berharap kita akan sampai di sana,” ungkapnya.

Dan pebalap berkebangsaan Inggris tersebut mengakui tidak ada solusi di cakrawala untuk masalah Mercedes.

"Butuh waktu lama untuk membuat sesuatu, tetapi tidak ada yang menarik saat ini. Saya berharap saya bisa optimis dan mengatakan yang berikutnya kami memiliki sesuatu yang lebih baik datang, tetapi saat ini kami tidak melakukan,” lanjut pebalap yang sudah berusia 37 tahun itu.

Mercedes percaya bahwa memperbaiki "porpoising", yang disebabkan oleh gangguan aliran udara di bawah mobil, akan menjadi satu-satunya langkah terbesar yang bisa mereka lakukan untuk memulihkan daya saing tahun ini.

Tetapi kesulitan mereka adalah bahwa Ferrari juga menunjukkan masalah dan tetap menjadi mobil yang jauh lebih cepat.

"Saya tidak memahaminya dan saya rasa tidak ada orang yang mengerti. Saya berharap milik kita sama, tapi ternyata tidak,” tambahnya, sebagaimana diberitakan BBC.

Artikel Tag: f1: gp australia, Lewis Hamilton, Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/hamilton-belum-bisa-menikmati-mobil-baru-mercedes
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini