Hamilton Bangga Mercedes Kembali Tampil Dominan di Awal Musim

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Jul 2020, 17:51 WIB
Hamilton Bangga Mercedes Kembali Tampil Dominan di Awal Musim

Lewis Hamilton senang dengan dominasi Mercedes di awal musim.

Berita F1 : Pebalap asal Inggris yaitu Lewis Hamilton merasa senang bukan main usai Mercedes tampil apik di sesi kualifikasi GP Austria. Menurutnya, dominasi ini menunjukkan betapa hebat Mercedes yang selalu berkembang setiap tahun.

Performa Lewis Hamilton beserta Valtteri Bottas memang sudah dominan sejak hari pertama. Hamilton bahkan tidak tersentuh sama sekali ketika melakoni sesi latihan bebas. Performanya memang sedikit menurun pada sesi kualifikasi. Akan tetapi, Hamilton dan Bottas masih sukses mengamankan posisi start terdepan di antara semua rival. Hasil ini jelas membuat Hamilton merasa senang karena Mercedes masih punya keunggulan yang kuat dibanding tim lain.

Meski banyak tim telah berusaha untuk meruntuhkan dominasi Hamilton, tetapi Mercedes juga selalu punya cara untuk berkembang lebih baik setiap tahunnya. Hal itu terlihat jelas dengan performa yang lebih kencang di lintasan.

“Tim ini menunjukkan dari tahun ke tahun seberapa besar kemampuan mereka. Kami seperti terus menetapkan standar baru. Saya pikir itu karena kami selalu berpikiran terbuka, kami mengikuti perkembangan zaman,” ucap Hamilton.

“Kami selalu belajar dari satu sama lain dan kami selalu mendorong batas maksimal kami secara bersama. Kami bersatu sebagai sebuah tim, tidak ada politik dalam grup ini, dan kami bekerja sama. Menurut saya itu sebabnya kami kembali kuat tahun ini. Sekarang, yang diperlukan adalah menunjukkan kembali kekuatan itu ketik balapan berlangsung,” tukasnya.

Artikel Tag: Formula One 2020, Mercedes AMG, Lewis Hamilton

382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini