Hamilton Bangga Jadi Rekan Setim Bottas Selama Lima Tahun

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Sep 2021, 22:58 WIB
Dua pebalap Mercedes, Lewis Hamilton bersama Valtteri Bottas.

Dua pebalap Mercedes, Lewis Hamilton bersama Valtteri Bottas.

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Valtteri Bottas memutuskan untuk bergabung dengan Alfa Romeo. Pebalap andalan Mercedes, Lewis Hamilton mengatakan bahwa Bottas adalah rekan setim terbaik yang pernah dimilikinya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Alfa Romeo mengumumkan telah resmi merekrut Bottas sebagai pengganti Kimi Raikkonen pada F1 musim depan. Mendengar kabar itu, Hamilton menyampaikan sebuah salam perpisahan.

"Saya sangat bangga telah bekerja bersama @ValtteriBottas selama 5 tahun terakhir. Kami telah menjadi bagian dari tim yang telah memberikan 4 Kejuaraan Konstruktor dan kami telah memotivasi satu sama lain untuk terus mendorong melalui pasang surut. Terima kasih VB, mari kita selesaikan dengan kuat," katanya, diberitakan Crash.

Kombinasi Hamilton-Bottas telah membantu Mercedes memenangkan total delapan gelar juara dunia (empat konstruktor, empat pembalap) hingga saat ini. Dan mereka masih bisa meraih 10 kemenangan kejuaraan dunia sebelum Bottas pergi, dengan Mercedes terkunci dalam pertarungan gelar yang intens melawan Red Bull dan Max Verstappen.

Pebalap berkebangsaan Inggris itu menandai penghormatannya dengan memuji kepribadian Bottas dan memberi tip kepada pebalap berusia 32 tahun itu untuk memiliki "masa depan yang cerah" bersama Alfa Romeo.

"Kecepatan dan ketangguhan Anda sangat mengesankan, tetapi di mana Anda benar-benar menonjol adalah diri Anda sebagai manusia. Anda lebih besar dari yang Anda tahu dan ada masa depan cerah di depan Anda," katanya.

“Terima kasih Valtteri atas semua dukungan dan kontribusi luar biasa Anda untuk tim ini. Kamu akan dirindukan."

Artikel Tag: Valtteri Bottas, Lewis Hamilton, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/hamilton-bangga-jadi-rekan-setim-bottas-selama-lima-tahun
281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini