Hamilton Bahagia meski Start di Posisi Ketiga F1 GP Singapura

Penulis: Senja Hanan
Minggu 02 Okt 2022, 19:53 WIB
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton (Images: Getty)

Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Lewis Hamilton memang harus puas start di posisi ketiga F1 GP Singapura. Meski demikian, pebalap andalan Mercedes itu tetap bahagia dengan performa mobilnya.

Dalam babak kualifikasi di Sirkuit Marina Bay, pebalap berkebangsaan Inggris itu akhirnya finis di belakang Leclerc dari Ferrari dan Perez dari Red Bull, dengan catatan waktunya hanya terpaut lebih dari setengah persepuluh dari kedua mobil barisan depan.

"Saya sangat senang. Dalam latihan dua, mobil tidak terasa begitu hebat, terasa enak di latihan satu lalu kami membuat beberapa perubahan dalam semalam. Jelas tidak ada dari kami yang berlari dengan baik di latihan tiga, tapi begitu Saya melihat bahwa kami berjuang untuk barisan depan. Saya berpikir: 'ya Tuhan, mungkin hari ini'," katanya, diberitakan situs resmi F1.

"Saya hanya mencoba untuk memeras segalanya dan itu adalah harapan terdekat yang saya miliki untuk mendapatkan barisan depan tahun ini. Untuk menjadi setengah persepuluh, pasti ada setengah persepuluh di luar sana di trek dan itu memusnahkan di satu sisi, tapi saya bersyukur di sisi lain."

Saat kualifikasi mencapai tahap akhir, sepertinya posisi trek mungkin menjadi faktor penentu dengan trek yang berkembang pesat, tetapi itu tidak terbukti.

"Saya sudah mendorong sangat keras, sangat, sangat dekat. Saya berusaha sangat keras. Orang-orang ini selalu sangat cepat, tetapi saya benar-benar berpikir mungkin dengan lap yang sempurna, yang sangat sulit didapat, bahwa kami bisa bertarung untuk tempat pertama," lanjutnya.

Artikel Tag: f1 gp singapura, Lewis Hamilton, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/hamilton-bahagia-meski-start-di-posisi-ketiga-f1-gp-singapura
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini