Hamilton Akui Performa Mobil Verstappen Alami Peningkatan

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Sep 2021, 22:26 WIB
Lewis Hamilton dengan Max Verstappen.

Lewis Hamilton dengan Max Verstappen.

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Max Verstappen berhasil memenangkan dua balapan terakhir Formula 1. Menurut Lewis Hamilton, Red Bull Racing telah berhasil meningkatkan performa mobilnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Verstappen telah berhasil merebut kembali posisi puncak klasemen F1 dari Hamilton setelah dinyatakan sebagai pemenang Grand Prix Belgia yang diguyur hujan dan mengklaim kemenangan dominan di Grand Prix Belanda akhir pekan lalu.

Dalam balapan tersebut, Hamilton berhasil disalip oleh pebalap andalan Red Bull Racing tersebut di awal balapan. Sejak saat itu, mobil yang dikendalikan Verstappen di GP Belanda tidak mampu dikejar oleh pebalap andalan Mercedes itu.

“Saya pikir mereka pasti telah meningkatkan mobil mereka dengan semacam peningkatan dari beberapa balapan terakhir, yang jelas kami tidak bisa melihat kecepatan sebenarnya,” katanya, sebagaimana diberitakan Crash.

"Kami berusaha sekeras yang kami bisa. Kami memiliki beberapa balapan di mana sepertinya kami setara dengan mereka, atau hanya sedikit di depan, tetapi hanya ada beberapa dari itu, dan kemudian butuh lompatan besar dan sudah sulit."

“Saya kira, jaraknya sangat dekat sehingga Anda tidak bisa benar-benar menyalip di banyak tempat yang pernah kami kunjungi sebelumnya karena kami sangat cocok. Kami hanya harus menundukkan kepala, terus bekerja, terus mendorong," sambungnya.

Juara bertahan itu menilai bahwa kecepatan mobil Verstappen meningkat seperti menjadi "rocket" ketika balapan baru dimulai.

“Mereka telah membuat langkah maju yang besar tahun ini dengan mesin mereka. Anda melihatnya tahun lalu, mereka bukan yang terbaik dengan permulaan dan saya pikir mereka jelas telah meningkatkan kekuatan mereka," katanya.

“Seluruh unit daya jauh lebih baik tahun ini dalam semua aspek untuk mereka – kemampuan mengemudi dan start mereka. Mereka adalah starter tercepat tahun ini secara keseluruhan. Kami punya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan di banyak bidang yang berbeda," lanjutnya.

Artikel Tag: GP Italia, Lewis Hamilton, Max Verstappen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/hamilton-akui-performa-mobil-verstappen-alami-peningkatan
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini