Gunther Steiner Tegaskan Haas Tak Pernah Menyerah Untuk Berubah Lebih Baik

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 04 Jan 2022, 06:46 WIB
Gunther Steiner tegaskan Haas terus bekerja keras perbaiki performa diri sendiri.

Gunther Steiner tegaskan Haas tidak pernah menyerah untuk bangkit. (Gambar: Botswana On 24)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Prinsipal Haas yaitu Gunther Steiner menegaskan bahwa kru timnya tidak pernah menyerah untuk meningkatkan performa mobil. Prosesnya memang tidak berjalan dengan mudah, tetapi semua orang dalam tim selalu bekerja keras dengan semangat pantang menyerah.

Seperti yang diketahui, performa Haas di F1 musim 2021 lalu memang kurang memuaskan. Baik Mick Schumacher dan Nikita Mazepin sama-sama gagal memetik poin sama sekali. Hal ini disebabkan karena Haas memang tidak mengembangkan mobil untuk musim tersebut. Mereka menggunakan mobil edisi lawas karena fokus untuk mengembangkan mobil musim 2022 (karena memakai regulasi baru).

Meskipun terkesan menjadi tim yang terpuruk, tetapi Gunther Steiner mengatakan bahwa semua orang dalam timnya selalu bekerja keras mencari inovasi. Kini, mereka memasang target untuk bisa merangsek ke persaingan papan tengah.

"Saya cukup terkesan bagaimana orang-orang terus berjalan. Lihat hasilnya, pada akhirnya tidak pernah ada kata menyerah. Kami tahu di mana kami akan berakhir, tetapi kami selalu terus berjuang. Bahkan jika Anda tertinggal 0,1 detik, Anda mencoba untuk membuatnya menjadi setengah dari 0,1 detik dan itu berkat teman-teman.," ucap Steiner.

"Dan mereka benar-benar terus berjuang karena juga ada, menurut saya, sekitar 60 persen orang yang ada di sini sejak awal tim. Jadi, mereka tahu kami bisa melakukannya. Dan semua orang ingin kembali untuk pergi dan mendapatkan poin lagi, bertarung di lini tengah," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Gunther Steiner, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/gunther-steiner-tegaskan-haas-tak-pernah-menyerah-untuk-berubah-lebih-baik
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini