George Russell Yakin Lewis Hamilton Akan Kembali ke Performa Terbaiknya

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 15 Jun 2022, 06:00 WIB
George Russell dan Lewis Hamilton

George Russell dan Lewis Hamilton (Foto: Evening Standard)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Setelah hampir selalu menjadi pebalap yang bersaing untuk posisi terdepan, pemandangan tersebut tidak terlihat musim ini pada diri Lewis Hamilton. Meski demikian, George Russell yang menjadi rekan setimnya mulai musim ini, meyakini bahwa juara dunia tujuh kali itu akan kembali ke performa terbaiknya begitu mereka mendapatkan mobil yang lebih bagus. P

erforma Mercedes musim ini secara keseluruhan menurun dibanding musim sebelumnya dan bisa dibilang bahwa mereka tidak masuk dalam persaingan untuk perebutan gelar juara jika melihat penampilannya sejauh ini. Jika selama ini Lewis Hamilton selalu menjadi andalan The Silver Arrows, musim ini George Russell tampil lebih menonjol dari juara dunia tujuh kali tersebut.

Russell tidak pernah finis lebih rendah dari P5 sejauh musim ini, termasuk tiga kali podium, membawanya ke 99 poin setelah delapan putaran. Sementara itu Hamilton baru mengumpulkan 62 poin. Meski performa Hamilton menurun, namun Russell meyakini bahwa rekan setimnya itu akan kembali ke performa terbaiknya ketika mereka mendapatkan mobil yang lebih baik.

“Biasanya, jika Anda finis di depan Lewis, Anda mungkin memenangkan balapan atau hampir dijamin podium. Jadi semuanya jelas berbeda sekarang. Tapi saya tahu betapa mampu dan hebatnya Lewis. Dan saya tahu begitu kami mendapatkan mobil yang handal, saya yakin dia akan menjadi pebalap yang diperhitungkan lagi,” ujar Russell.

Seperti yang pernah dikatakannya sebelumnya, Russell kembali mengatakan bahwa fokus Mercedes tetap pada pemecahan masalah daripada menambah kinerja mobil.

“Kami sangat terobsesi untuk mencoba memecahkan masalah ini. Kami tidak benar-benar terpaku untuk mencoba memaksimalkan balapan akhir pekan dan fokus pada kemudi kami karena ada begitu banyak masalah lain yang harus dipikirkan. Jadi seperti yang saya katakan, saya yakin begitu kami memiliki mobil bagus, Lewis Hamilton yang sebenarnya akan berada di luar sana dan bertarung di depan,” kata Russell.

Artikel Tag: George Russell, Lewis Hamilton, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-yakin-lewis-hamilton-akan-kembali-ke-performa-terbaiknya
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini