George Russell: Williams Harus Bisa Ungguli Haas dan Alfa Romeo Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Jan 2021, 21:23 WIB
George Russell berharap timnya bisa ungguli Haas dan Alfa Romeo sekaligus.

George Russell ingin lihat Williams bangkit musim depan.

Berita F1 : Pebalap muda George Russell menginginkan Williams untuk berbenah dan bangkit pada musim 2021 mendatang. Setidaknya, mereka harus bisa mengungguli dua tim papan bawah lainnya seperti Haas dan Alfa Romeo.

Kiprah Williams pada F1 musim 2020 lalu memang tergolong mengecewakan. Tidak satupun poin dipetik oleh pebalap mereka sehingga membuat tim terpuruk di dasar klasemen. Mereka kalah dari Haas yang masih mengoleksi 3 poin, serta Alfa Romeo dengan 8 poin. Hasil ini jelas membuat George Russell kecewa berat. Oleh karena itu, harapan besar dijunjung oleh Russell untuk musim depan.

"Saya percaya diri kita bisa mengalahkan Haas musim depan. Saya juga yakin kita bisa satu level dengan Alfa Romeo, kita bahkan bisa melewatinya jika mampu berbenah dengan serius di jeda antar musim kali ini. Kita ingin mencetak poin musim depan, memang sulit untuk langsung menembus persaingan papan tengah secara instan. Tapi target besar kami adalah mengalahkan Haas dan Alfa Romeo sekaligus" ucap Russell.

Russell sendiri sejatinya punya potensi besar untuk jadi pebalap hebat. Ketika ditunjuk Mercedes menggantikan Lewis Hamilton di GP Sakhir, ia hampir saja menang andai kru tim tidak salah memasang bannya di putaran-putaran akhir. Kini, tinggal pihak tim saja yang harus membenahi mobil agar lebih kompetitif. Ketika kecepatan bisa ditingkatkan, Russell bisa jadi kunci besar untuk membantu timnya bangkit.

Artikel Tag: George Russell, williams, f1

717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini