George Russell Ungkap Tantangan Terbesarnya Bergabung dengan Mercedes

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 11 Nov 2021, 21:30 WIB
George Russell

George Russell (Foto: PlanetF1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: George Russell mengungkapkan bahwa dengan berada di posisi yang luar biasa untuk bisa bersaing melawan Lewis Hamilton akan menjadi tantangan terbesarnya di Mercedes tahun depan.

Pada bulan September lalu, Mercedes mengumumkan bahwa George Russell akan menjadi rekan setim Lewis Hamilton mulai musim 2022. Bagi pebalap Williams tersebut hal itu merupakan tantangan baru untuk menguji dirinya sendiri melawan pebalap paling sukses di olah raga tersebut.

“Tantangan terbesar tahun depan adalah melawan pebalap terhebat sepanjang masa. Tetapi saya berada dalam posisi yang luar biasa karena saya dapat belajar dari Lewis dan menguji diri saya melawan yang terbaik. Siapa yang tidak ingin berada di posisi itu?" kata Russell kepada PA News Agency.

“Sejujurnya, itu hampir menghilangkan tekanan. Dia terbukti hebat, tetapi saya percaya pada diri saya sendiri, saya memiliki harapan yang tinggi dan saya memiliki kesempatan luar biasa untuk menunjukkan kepada dunia apa yang bisa saya lakukan. Dan karena itu saya sangat santai karena saya akan pergi ke tempat yang lebih baik menjelang tahun keempat saya di Formula 1,” tambahnya

Russell tidak merahasiakan impiannya untuk meraih gelar juara Formula 1, tetapi dia bersikeras bahwa dia akan melakukannya selangkah demi selangkah, daripada memaksakan diri harus segera menjadi juara.

“Saya ingin menjadi Juara Dunia, itu sangat jelas, tetapi saya ke sana untuk bekerja melalui sebuah proses dan tidak mau setiap bangun pagi hanya berpikir itu akan terjadi. Saya tahu jika saya makan makanan terbaik, tidur dengan cara terbaik, bekerja di simulator, latihan di gym, bekerja dengan insinyur saya, tidak melakukan hal konyol dan mempersiapkan yang terbaik yang saya bisa, maka itu akan beri saya kesempatan terbaik dari apa yang ingin saya capai,” jelasnya.

Artikel Tag: George Russell, williams, Mercedes, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-ungkap-tantangan-terbesarnya-bergabung-dengan-mercedes
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini