George Russell Tegaskan Sekali Lagi Siap Membalap Bagi Mercedes

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 23 Jan 2022, 19:41 WIB
George Russell tegaskan siap hadapi tantangan yang ada di Mercedes.

George Russell siap hadapi semua tantangan yang ada bersama Mercedes. (Gambar: FirstSportz)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell lagi-lagi menegaskan bahwa dirinya siap mengatasi semua tekanan yang ada di depannya. Ia tahu bagaimana cara untuk bisa menjadi tandem bagi Lewis Hamilton.

Seperti yang diketahui, George Russell bakal menjalani proses kepindahan yang paling besar dalam kariernya. Ia hengkang dari Williams Racing untuk bergabung dengan salah satu tim paling besar di kompetisi F1, Mercedes AMG. Banyak pihak meragukan kualitas Russell karena usianya yang masih muda dan minim akan pengalaman. Kendati demikian, ia terus menegaskan bahwa dirinya siap menghadapi semua tantangan yang ada.

"Saya merasa baik-baik saja. Saya tidak menyangkal jika terdapat tekanan di sekitar. Tetapi, saya melupakan semua hal tersebut begitu memasang helm. Tentunya, saya beruntung dapat merasakan membela Mercedes. Saya tak bisa membayangkan saat memulai balapan dari baris terdepan dan kemungkinan memperebutkan posisi pimpinan balap," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Ketika menurunkan visor, saya hanya berpikir untuk melaju secepat mungkin. Saya ingin menyerang pembalap di depan dan mempertahankan posisi. Saya merasa seperti balapan biasanya. Saya tak merasakan tekanan di dalam kokpit," tukas pebalap yang berasal dari Inggris tersebut.

Russell sendiri harus bisa menempatkan diri dengan pintar agar tidak kalah saing dari Lewis Hamilton. Selama beberapa tahun belakangan, Mercedes selalu mengandalkan Hamilton sebagai ujung tombak mereka.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-tegaskan-sekali-lagi-siap-membalap-bagi-mercedes
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini