George Russell Ragukan Kecepatan Mercedes di GP Singapura

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 15 Sep 2022, 23:40 WIB
George Russell

George Russell

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Meski Mercedes dikenal unggul di sirkuit tipe jalan raya, George Russell pesimistis menatap GP Singapura usai melihat rapor timnya selama F1 2022 bergulir.

Pada kejuaraan F1 2022, performa George Russell tergolong sangat konsisten. Dari 15 seri yang telah dilakoninya, ia kerap menembus lima besar, dengan satu pengecualian saat gagal finis di Silverstone. Tidak hanya itu sang pebalap juga sudah mengoleksi tujuh podium, dengan yang terbaru yakni finis ketiga di GP Italia akhir pekan lalu.

Selanjutnya para pebalap dan semua tim akan bertolak menuju Sirkuit Marina Bay. Gelaran GP Singapura sendiri akan berlangsung pada 2 Oktober mendatang. Namun Russell mengaku tidak yakin dapat memenangkan perlombaan disana karena The Silver Arrows lebih memilih untuk fokus memperbaiki mobil.

“Kami tidak terlalu yakin dengan bagaimana jalannya balapan. Tetapi, kami harus terus mendorong dan terus meningkatkan mobilnya. Saya senang dengan arah pengembangan mobil saat ini,” ucapnya dikutip dari Racing News 365.

George Russell mengakui mobil Mercedes biasanya mampu melesat di lintasan tipe jalan raya. Akan tetapi jika melihat hasil yang dibukukan timnya sepanjang musim 2022, ia jadi ragu bisa menembus tiga besar.

“Menurut saya di atas kertas Singapura akan cocok dengan mobil kami. Tetapi, jika melihat kembali hasil di lintasan jalan raya, seperti Monako dan Azerbaijan, mobil kami tidak terlalu bagus saat melewati gundukan,” tegas Russell.

Artikel Tag: George Russell, Mercedes, F1 2022, GP Singapura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-ragukan-kecepatan-mercedes-di-gp-singapura
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini