George Russell Puji Performa Max Verstappen Yang Sulit Ditandingi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 03 Jul 2022, 20:00 WIB
George Russell akui kehebatan dari Max Verstappen.

George Russell beri pujian selangit untuk Max Verstappen. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell memberi pujian besar kepada Max Verstappen yang tampil begitu rapih sejauh ini. Ia merasa sangat sulit untuk bisa menandingi performa pebalap andalan dari Red Bull Racing itu.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Max Verstappen adalah salah satu pebalap dengan performa paling konsisten di musim ini. Meskipun sempat terseok-seok pada tiga seri awal, tetapi Verstappen berhasil bangkit dan melesat di puncak klasemen setelahnya. Ia terus menerus mengalahkan para pebalap Ferrari untuk mengoleksi banyak poin. Menanggapi performa Verstappen yang begitu garang itu, George Russell selaku pebalap anyar Mercedes juga merasa terkesan. Ia menilai bahwa Verstappen adalah sosok pebalap yang hebat dan sulit dikalahkan.

"Max adalah pembalap yang luar biasa, dia tidak melakukan kesalahan. Red Bull saat ini memang terlihat seperti paket tercepat. Kami hanya berjarak sekitar 15-20 poin saja dari posisi kedua di klasemen. Ini luar biasa jika dipikirkan mengingat kecepatan mobil sekitar satu detik di belakang rival kami (Red Bull dan Ferrari). Anda hanya mampu melakukan apa yang bisa dilakukan dan Anda tidak bisa membuat keajaiban terjadi," ucap Russell.

Kini, Russell akan fokus untuk terus meningkatkan performanya. Ia memang tidak mau langsung menargetkan diri untuk selevel dengan Verstappen. Namun perlahan-lahan, Russell yakin bisa memberi persaingan kepada pebalap-pebalap yang berada di papan atas.

Artikel Tag: George Russell, Max Verstappen, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-puji-performa-max-verstappen-yang-sulit-ditandingi
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini