George Russell Puji Performa Alex Albon Sebagai Penggantinya di Williams

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 05 Jun 2022, 19:52 WIB
George Russell beri pujian besar kepada Alex Albon.

Alex Albon dapat pujian besar dari George Russell. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell memberi pujian besar kepada Alex Albon. Sebagai penggantinya di tim Williams, Albon dinilai sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa.

Seperti yang diketahui, Williams mengambil keputusan berani untuk merekrut Alex Albon pada akhir musim lalu. Albon diplot sebagai pengganti dari George Russell yang hengkang ke tim Mercedes. Meskipun sudah vakum membalap cukup lama, tetapi nyatanya Albon mampu memberi penampilan yang masih bagus di Formula 1 2022. Russell sendiri terkesan dengan cara Albon mengendarai mobil Williams yang baru. Tidaklah mudah untuk bisa beradaptasi dengan cepat bersama mobil baru.

"Alex telah melakukan pekerjaan luar biasa. Saya pikir bukan rahasia bahwa dia mengalami masa sulit di Red Bull, tetapi saya kira kita semua, bahkan mungkin termasuk Max (Verstappen), tahu betapa berbakatnya Alex," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami semua berlomba satu sama lain sejak 2011. Aleb beberapa tahun lebih tua dari kami. Jadi dia seperti bersaing melawan (Nyck) de Vries saat itu, di KF1, saya ingat dan dia selalu ada di sana. Dua selalu menjadi salah satu yang terbaik, jadi tidak mengejutkan bagi saya, dan saya senang melihat dia kembali ke Formula 1, dan dia sudah memperkuat posisinya (dengan performa yang solid," tukas pebalap yang jadi tandem Lewis Hamilton tersebut.

Artikel Tag: George Russell, Alex Albon, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-puji-performa-alex-albon-sebagai-penggantinya-di-williams
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini