George Russell Nilai Mercedes Seperti Jalan di Tempat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Mei 2022, 21:23 WIB
George Russell kecewa Mercedes belum bisa tunjukkan peningkatan pesat.

George Russell nilai Mercedes belum tunjukkan perkembangan signifikan. (Gambar: Ruetir)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell merasa kecewa dengan perkembangan timnya di F1 musim 2022 kali ini. Dari empat seri yang sudah berjalan, Russell merasa bahwa W13 masih belum memiliki kecepatan yang kompetitif.

Dari empat balapan tersebut, George Russell sama sekali belum pernah merasakan manisnya kemenangan. Kecepatan mobilnya juga kalah jauh jika dibandingkan dengan Ferrari dan Red Bull Racing. Mercedes sendiri memang sudah melakukan usaha untuk pembenahan. Sayangnya, semua usaha mereka masih belum bisa memberi peningkatan signifikan. Tidak heran, Russell menyebut Mercedes saat ini seperti berjalan di tempat.

"Kami belajar setiap hari dan merasa seperti akan menemukan solusi di jalur pipa pada beberapa titik. Namun, untuk saat ini, kami serasa terjebak dengan apa yang sudah kami miliki," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Pada akhirnya, ketika mobil tidak cukup cepat. Semuanya bertentangan dengan Anda, seperti strategi belum tentu yang terbaik, keberuntungan bukan di sisi Anda, dan semuanya berjalan melawan Anda. Jadi, itulah faktanya dan kami hanya perlu menemukan performa yang lebih baik lagi," tukas rekan setim dari Lewis Hamilton tersebut.

Untuk ke depannya, Russell berharap adanya keajaiban atupun bantuan dari dewi fortuna. Ia tidak mau terlambat untuk mengejar perolehan poinnya dari para rival. Selagi musim masih tergolong awal, semua hal dapat dibenahi sebelum benar-benar terlambat.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-nilai-mercedes-seperti-jalan-di-tempat
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini