George Russell Masih Tak Yakin Mercedes Bisa Menang di GP Singapura

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Sep 2022, 07:12 WIB
George Russell pesimistis bisa berbicara banyak di GP Singapura.

George Russell ragu bisa petik kemenangan di GP Singapura. (Gambar: EssentiallySports)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell merasa ragu dengan peluangnya untuk bisa berjaya di pagelaran F1 GP Singapura nanti. Ia mengatakan bahwa Red Bull dan Ferrari bakal tetap menjadi unggulan apapun sirkuitnya.

Pada awalnya, Mercedes memang diunggulkan untuk bisa tampil kompetitif dengan sirkuit bertemakan jalan raya. Sirkuit Marina Bay adalah trek yang bertemakan jalan raya serta membawa kesulitan tersendiri di setiap musimnya. Meskipun timnya diunggulkan banyak pihak untuk bisa tampil kompetitif, tetapi Russell justru merasa sebaliknya. Ia ragu bisa berbicara banyak pada akhir pekan nanti.

"Kami tidak terlalu yakin dengan bagaimana jalannya balapan. Tetapi, kami harus terus mendorong dan terus meningkatkan mobilnya. Saya senang dengan arah pengembangan mobil saat ini," ucap George Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Menurut saya di atas kertas Singapura akan cocok dengan mobil kami. Tetapi, jika melihat kembali hasil di lintasan jalan raya, seperti Monako dan Azerbaijan, mobil kami tidak terlalu bagus saat melewati gundukan," tukas rekan setim dari Lewis Hamilton tersebut.

Selain bertemakan jalan raya, Sirkuit Marina Bay juga memiliki karakteristik yang kurang lebih mirip dengan Sirkuit Monte Carlo di Monako. Kedua trek itu sama-sama sempit dan memiliki banyak tikungan berbahaya. Sedikit saja pebalap melakukan kesalahan, mereka dapat menabrak dinding pembatas dan merusak peluang menyelesaikan balapan hingga tuntas.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-masih-tak-yakin-mercedes-bisa-menang-di-gp-singapura
711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini