George Russell Kian Pesimistis Untuk Bisa Menang di Sisa Musim

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 10 Sep 2022, 23:01 WIB
George Russell ragu bisa bawa Mercedes menang di sisa musim.

George Russell ragu bisa menang di sisa musim. (Gambar: Japan Posts)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell merasa ragu untuk bisa membawa timnya meraih kemenangan di F1 musim 2022 kali ini. Melihat dari trek yang tersisa, Russell pesimistis soal peluang Mercedes mengalahkan Ferrari serta Red Bull Racing.

Sempat melempem di awal musim, Mercedes memang menunjukkan kemajuan yang cukup pesat di pertengahan musim. Sayangnya, peningkatan itu tampak belum cukup untuk bisa meredam keperkasaan dari Red Bull dan Ferrari. Dari beberapa balapan terakhir, Silver Arrow masih sangat kewalahan meladeni kecepatan dua tim rivalnya itu.

Sadar diri akan kecepatan Mercedes yang belum begitu kompetitif, Russell kini ragu untuk bisa membawa timnya meraih setidaknya satu kemenangan. Peluang itu akan sangat tipis dan bisa dikatakan tertutup andai tidak ada keajaiban.

"Saya tidak terlalu yakin. Tidak ada lagi sirkuit potensial yang langsung muncul di kepala saya. Singapura akan menarik tetapi sejarah membuktikan bahwa Mercedes selalu kesulitan di sana," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Sirkuit lain yang memungkinkan adalah Austin (lokasi GP Amerika Serikat). Secara karakteristik, Austin cukup cocok buat kami tetapi saya benar-benar tidak tahu. Kami membalap untuk jadi pemenang. Tidak akan ada yang mengingat siapa yang finis kedua di klasemen. Kami akan mencoba mengalahkan Ferrari. Sayang, kemungkinan untuk jadi juara dunia mulai di luar jangkauan kami," tutup pebalap asal Inggris itu.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-kian-pesimistis-untuk-bisa-menang-di-sisa-musim
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini