George Russell Kaget Lihat Kecepatan Ferrari di Monza

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Sep 2022, 06:39 WIB
George Russell terkejut lihat performa Ferrari di Monza.

George Russell kaget lihat kecepatan Ferrari di GP Italia. (Gambar: Japan Posts)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell mengaku kaget melihat kecepatan apik Ferrari di F1 GP Italia kemarin. Ia tidak menyangka bahwa akan sulit menandingi kecepatan dari kuda jingkrak.

Sejak awal balapan, George Russell sudah memprediksi jika Max Verstappen dan Red Bull Racing akan tampil dominan seperti biasanya. Benar saja prediksi dari Russell, Verstappen tidak butuh waktu lama untuk menguasai jalannya balapan. Russell yang start dari posisi kedua lantas berusaha keras untuk bisa mempertahankan posisinya. Sayang, ia kalah saing dari Charles Leclerc dan harus puas turun satu posisi. Menanggapi hasil balapan di Monza itu, ia mengaku terkejut dengan kecepatan Leclerc yang kencang. Ia sudah berusaha untuk menyalip Leclerc kembali tetapi gagal berbuah manis.

"Ini bukan seri terkuat kami sepanjang musim ini tetapi saya merasa bahwa kecepatan Ferrari yang justru mengejutkan kami. Kami sudah menduga kalau Max dan Red Bull akan kompetitif (di Italia) dan itulah yang terjadi akhir pekan ini, sama seperti saat di Spa (Belgia)," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Yang membuat kami kaget adalah kecepatan Ferrari yang membuat saya tidak bisa menyalipnya (Charles Leclerc) untuk posisi kedua," tukas pebalap asal Inggris tersebut.

Russell kini akan fokus untuk membenahi performanya lagi. Ia berharap bisa menuai hasil lebih manis pada balapan yang akan datang.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-kaget-lihat-kecepatan-ferrari-di-monza
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini