George Russell Ingin Finish Kedua di Klasemen Akhir

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Sep 2022, 20:38 WIB
George Russell bertekad jadi runner-up di klasemen akhir.

George Russell ingin finish kedua di klasemen akhir. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell memasang target tinggi untuk sisa musim ini. Ia bertekad untuk bisa merebut posisi kedua di klasemen akhir nantinya.

Sebagaimana diketahui, George Russell adalah pebalap muda Mercedes yang secara mengejutkan tampil cukup konsisten di F1 musim ini. Dengan performa konsisten itu, Russell kini bercokol di peringkat empat klasemen sementara dengan torehan 203 poin. Ia hanya terpaut 16 poin dari penghuni peringkat dua sementara, Charles Leclerc. Dengan enam balapan tersisa di paruh kedua, Russell berharap bisa mengejar Leclerc dan menyelesaikan musim sebagai runner-up.

"Kami berada di posisi di mana sekarang kami mungkin bisa bertarung untuk posisi runner-up di kedua kejuaraan (pembalap dan konstruktor). Jelas kami balapan dengan semangat juang dan ingin menang, tetapi kami juga bersikap realistis karena Red Bull dan Max (Verstappen) melakukan pekerjaan luar biasa dan mereka jauh di depan semua orang," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Namun, saya pikir kami ingin menjadi tim yang mencetak poin tertinggi di paruh kedua musim ini. Itu harus menjadi target. Posisi kedua di dua kejuaraan tidak jauh," tukas rekan setim dari Lewis Hamilton tersebut.

Untuk merebut posisi kedua, lawan terberat Russell tidak hanya Leclerc saja. Ada Sergio Perez selaku tandem Max Verstappen yang tidak boleh dianggap remeh.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-ingin-finish-kedua-di-klasemen-akhir
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini