George Russell Ingin Belajar Banyak Dari Sosok Lewis Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Sep 2021, 06:54 WIB
George Russell bertekad petik banyak ilmu dari Lewis Hamilton.

George Russell ingin belajar banyak dari Lewis Hamilton. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : George Russell merasa begitu senang ketika diberi kesempatan untuk bergabung dengan Mercedes AMG. Ia bakal menimba ilmu dari sosok Lewis Hamilton yang terkenal dominan dalam beberapa tahun terakhir.

Bagi pebalap muda seperti George Russell, adalah kehormatan besar bisa dipercaya untuk bergabung dengan Mercedes. Padahal, umumnya pebalap butuh lebih dari 5 tahun untuk bisa memperkuat tim pabrikan yang besar. Russell tergolong cepat karena hanya menghabiskan tiga musim saja bersama Williams sebelum dapat promosi ke Mercedes.

Bersama Silver Arrow, Russell akan satu tim dengan pebalap yang usianya jauh lebih tua yaitu Lewis Hamilton. Ia bakal belajar banyak dari Hamilton karena tahu seniornya itu sudah sukses meraih 7 gelar juara dunia.

"Melihat ke depan untuk musim 2022, saya akan berbohong jika saya mengatakan tidak antusias. Ini adalah kesempatan besar dan saya ingin meraihnya dengan kedua tangan. Tapi saya tidak berada di bawah ilusi tentang skala tantangan, itu akan menjadi kurva belajar yang curam," ucap Russell.

"Saya telah mengagumi Lewis sejak saya berada di go-kart. Saya senang bisa dapat kesempatan untuk belajar dari seseorang yang telah menjadi panutan baik di dalam maupun di luar trek. Saya berharap ilmu yang saya peroleh nanti dapat bermanfaat bagi saya sebagai pebalap profesional dan manusia biasa di kehidupan sehari-hari," tandasnya.

Artikel Tag: George Russell, Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-ingin-belajar-banyak-dari-sosok-lewis-hamilton
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini