George Russell Incar Poin Perdana di GP Portugal

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Mei 2021, 18:39 WIB
George Russell optimistis bisa petik poin di GP Portugal.

George Russell bertekad raih poin perdana di GP Portugal. (Gambar: Planet F1)

Berita F1 : Pebalap Williams Mercedes yaitu George Russell mendapatkan posisi start yang cukup bagus di F1 GP Portugal kali ini. Russell berhak start di posisi 11 usai mencatatkan waktu yang cukup bagus di sesi kualifikasi.

Dengan modal berharga itu, George Russell bertekad untuk tampil lebih baik di hari balapan dan meraup poin perdana musim ini. Pebalap muda asal Inggris tersebut gagal optimal dalam dua seri perdana di GP Bahrain dan GP Emilia Romagna.

"Ini adalah peluang luar biasa. Bahkan akhir pekan lalu juga memiliki kans yang besar. Saya sangat keteteran di Imola dan kami di sini cukup ketat. Ini semua tentang start yang bagus juga putaran pertama yang apik. Kami memiliki kecepatan di lintasan lurus. Para rival di belakang kami akan kesulitan menyalip. Saya menantikan tekanan ke depan dan maksimal," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk merealisasikan keinginannya meraih poin, Russell sudah menyiapkan strategi matang bersama kru tim Williams. Settingan ban akan diatur sedemikian rupa agar membantu kecepatannya tetap stabil di atas Sirkuit Algarve.

Untuk bisa meraih poin minimal, Russell wajib finish di posisi sepuluh besar. Artinya, ia harus berjuang keras untuk meningkatkan posisinya lagi. Mengingat peta persaingan sudah semakin ketat, Russell tidak boleh lengah dan melakukan kesalahan yang tidak penting. Sekali saja ia berbuat kesalahan, peluang emasnya untuk meraih poin dapat terbuang sia-sia begitu saja.

Artikel Tag: George Russell, williams, f1

285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini