George Russell Incar Hasil Manis Lagi di Baku

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Jun 2022, 07:21 WIB
George Russell pede bisa petik hasil manis di Baku.

George Russell coba petik hasil lebih baik di GP Azerbaijan. (Gambar: Daily Advent)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell bertekad untuk memetik hasil yang lebih manis di F1 GP Azerbaijan mendatang. Ia senang karena mobil W13 sudah menunjukkan kemajuan yang cukup pesat dalam beberapa balapan terakhir.

Meskipun Mercedes secara keseluruhan kalah saing dengan Red Bull dan Ferrari di musim 2022 kali ini, tetapi George Russell tergolong sebagai salah satu pebalap dengan performa paling konsisten. Tandem Lewis Hamilton tersebut berhasil menyelesaikan semua balapan dengan finish di peringkat lima besar. Hasil ini lantas meningkatkan rasa optimisme Russell untuk meraih hasil lebih baik lagi di Sirkuit Baku. Ia sendiri sudah memetik pelajaran dari balapan-balapan sebelumnya.

"Kami harus melawan rival sekelas Max Verstappen di Red Bull Racing dan juga Charles Leclerc yang melakukan tugasnya dengan sangat apik bersama dengan Ferrari. Sebagai tim, kami akan terus menekan. Secara personal, saya juga akan terus mendorong diri sendiri. Sehingga hasil yang lebih baik akan datang," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami ada beberapa keterbatasan di dalam mobil (ketika di Monako). Namun, kami telah banyak belajar dan akan kami gunakan untuk bekal pekan depan agar meraih hasil lebih baik. Secara umum, P5 adalah hasil yang lumayan dan saya yakin kami akan segera mendapatkan hasil terbaik dalam waktu dekat," tambah eks driver Williams tersebut.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-incar-hasil-manis-lagi-di-baku
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini