George Russell Enggan Tiru Gaya Mengemudi Dari Lewis Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 19 Jan 2022, 07:14 WIB
George Russell punya cara sendiri untuk jinakkan mobil Mercedes.

George Russell tak bakal ikuti cara mengemudi Lewis Hamilton. (Gambar: Trendsmap)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap anyar Mercedes AMG yaitu George Russell menegaskan bahwa dirinya tidak akan meniru gaya mengemudi dari Lewis Hamilton. Ia punya cara tersendiri untuk bisa tampil kompetitif di atas trek.

Bergabung dengan tim baru yang besar seperti Mercedes AMG tentunya membawa tekanan tersendiri bagi George Russell. Meskipun begitu, Russell tidak gentar dan siap mengalahkan semua rintangan yang ada di depannya. Ia tahu bahwa mengendarai mobil Mercedes tidak akan semudah yang orang-orang bayangkan. Butuh adaptasi untuk bisa tampil cepat dan menyesuaikan mobil dengan gaya balapnya.

Untuk proses adaptasi yang mulus, Russell berani mengatakan bahwa ia bakal memakai caranya sendiri dan tidak mencontek Hamilton. Menurutnya, mobil musim 2022 bakal berbeda drastis karena adanya perubahan regulasi dari pihak F1.

"Tidak, tidak akan mempelajari cara balap Lewis (Hamilton). Itu karena alasan yang membuatnya begitu hebat adalah karena dia beradaptasi dengan situasi," buka Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami punya mobil baru. Belum ada yang tahu apa cara terbaik untuk mengendarai mobil itu. Saya yakin mobil Mercedes 2022 akan berbeda dengan mobil Mercedes 2021 dan dibandingkan dengan Red Bull juga, Ferrari dan McLaren," tukas eks pebalap Williams Racing tersebut.

Banyak fans berekspetasi melihat Russell tampil kompetitif bersama Mercedes. Ia sudah menunjukkan progress yang begitu pesat dalam satu tahun belakangan.

Artikel Tag: George Russell, Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-enggan-tiru-gaya-mengemudi-dari-lewis-hamilton
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini