George Russell Enggan Cari Masalah Dengan Lewis Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Des 2022, 06:45 WIB
George Russell akui tidak ingin cari masalah dengan Lewis Hamilton.

George Russell akui tidak punya alasan untuk bertengkar dengan Lewis Hamilton. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell enggan mencari masalah dengan tandemnya, Lewis Hamilton. Ia tahu bahwa Hamilton adalah sosok pebalap senior yang harus dihormati dalam tim.

Setelah menghabiskan satu musim penuh bersama Mercedes, George Russell secara mengejutkan tampil sangat baik. Ia bahkan berhasil mengungguli Lewis Hamilton dalam perolehan poin di klasemen akhir. Kendati unggul, tetapi hubungan keduanya juga tidak pernah rusak. Hampir tidak Russell terlibat intrik ataupun permasalahan internal dengan Hamilton. Menanggapi hubungannya dengan Hamilton yang terjaga baik, Russell mengatakan bahwa dirinya tidak punya alasan untuk berkonflik dengan driver yang sudah juara dunia tujuh kali itu.

"Saya pikir, kami tak dapat menolak fakta bahwa kami berada di tahap karier yang sangat berbeda. Saya sendiri merasa kami justru sedang bekerja sama. Sungguh. Tidak ada alasan bagi kami untuk berkonflik," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami memiliki relasi yang sangat bagus. Kami juga saling memberikan hormat, seperti yang terjadi di Meksiko. Kami menyadari betapa penting relasi ini di dalam tim. Kalau relasi kami mulai buruk, maka tim akan terdampak, begitupun penampilan kami. Kalau Anda bertarung untuk posisi 1-2, akan ada dinamika yang sedikit berbeda. Itu sangat wajar. Tapi, kalau musim depan kami mendapat mobil yang mumpuni untuk memperebutkan posisi 1-2, maka kami akan lebih memikirkan bagaimana membantu tim," tukasnya.

Artikel Tag: George Russell, Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-enggan-cari-masalah-dengan-lewis-hamilton
832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini