George Russell Bertekad Raih Poin Lagi di GP Turki

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Okt 2021, 21:38 WIB
George Russell incar hasil positif lagi di GP Turki.

George Russell bersemangat jalani balapan di GP Turki. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Williams yaitu George Russell mengincar hasil tinggi pada pagelaran F1 GP Turki mendatang. Ia ingin meraih poin lagi pada Sirkuit Istanbul Park untuk memuaskan manajemen tim.

Seperti yang diketahui, George Russell mendapati hasil positif dalam beberapa balapan terakhir. Dari lima seri belakangan, ia empat kali menembus posisi sepuluh besar. Hasil ini jelas meningkatkan rasa percaya diri Russell dalam menghadapi seri selanjutnya di GP Turki.

“Kami telah mencetak poin dalam empat dari lima balapan terakhir, jadi kami akan masuki akhir pekan ini dengan percaya diri. Mudah-mudahan kami mampu meraih hasil yang bagus di sini,” ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

“Tahun ini ramalan cuacanya tampak bagus, permukaan lintasan sudah matang, telah dirawat dan Pirelli pun menawarkan kompon ban yang lebih soft. Ini akan meningkatkan performa mobil secara signifikan, menumbuhkan kepercayaan diri para pembalap yang akan mengarah pada perlombaan yang seru," tukasnya sekali lagi.

Meskipun tidak ada target pribadi lagi yang dikejar untuk sisa musim ini, tetapi Russell tetap bersemangat menjalani sisa kariernya bersama Williams. Ia ingin memberi kado perpisahan yang manis sebelum bergabung dengan Mercedes di musim 2022. Meskipun Williams adalah tim kecil dan kurang kompetitif, tetapi Russell dibesarkan oleh tim tersebut. Ia ingin berterima kasih kepada manajemen yang telah mengurusnya selama ini.

Artikel Tag: George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-bertekad-raih-poin-lagi-di-gp-turki
260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini