George Russell Berharap Mercedes Tidak Terapkan Team Order di GP Brasil

Penulis: Senja Hanan
Minggu 13 Nov 2022, 19:51 WIB
Pebalap Mercedes, George Russell

Pebalap Mercedes, George Russell

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pebalap Mercedes, George Russell akan memulai dari posisi depan dalam balapan F1 GP Brasil. Dia pun berharap Mercedes tidak menerapkan strategi team order dalam balapan nanti.

Russell dan Hamilton akan berbagi barisan depan grid Interlagos untuk grand prix hari Minggu setelah Russell menangkap dan melewati Max Verstappen untuk memenangkan balapan sprint F1, dengan Hamilton pulih ke posisi ketiga di belakang Carlos Sainz dari Ferrari, yang akan turun lima posisi karena pergantian mesin.

Pebalap asal Inggris itu mengatakan Mercedes menemukan diri mereka dalam "posisi mewah" dan mengharapkan tim untuk membagi strategi dalam upaya untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka di tengah musim 2022 yang menantang.

“Jelas tidak akan ada perintah tim, tetapi di antara kami berdua, kami pasti akan strategis untuk mencoba dan mendapatkan kemenangan itu,” kata Russell. “Seperti yang kita lihat di Meksiko, kami berdua melakukan strategi yang sama dan akhirnya memengaruhi kami berdua. Duduk di sini sekarang, kita mungkin tidak tahu apa strategi yang tepat nantinya." “Kami akan saling balapan dengan adil dan saya yakin kami mungkin akan membagi strategi untuk mencoba dan mencakup semua opsi." “Semoga salah satu dari kita pulang dengan bahagia besok. Tapi saya pikir kami menyadari, berdasarkan pengalaman baru-baru ini, kami mungkin harus menempuh dua cara berbeda," sambungnya. George Russell mengklaim P1 dan meraih delapan poin untuk memenangkan balapan sprint ketiga dan terakhir tahun ini setelah pertarungan mendebarkan dengan Verstappen.

Artikel Tag: F1 GP Brasil, George Russell, Mercedes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-berharap-mercedes-tidak-terapkan-team-order-di-gp-brasil
389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini