George Russell Berharap Kepastian Segera Dari Mercedes

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Jun 2021, 19:52 WIB
George Russell ingin segera dapat kepastian dari Mercedes.

George Russell berharap dapat kepastian dari Mercedes segera. (Gambar: Fenland Citizen)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap muda George Russell berharap segera dapat kepastian dari Mercedes. Targetnya, pada liburan musim panas nanti, ia sudah tahu kemana akan berlabuh untuk masa depan.

Seperti yang diketahui, nama George Russell memang erat dikait-kaitkan dengan Mercedes. Namanya sempat dipercaya oleh manajemen tim untuk menggantikan Lewis Hamilton di GP Sakhir tahun 2020 silam. Dalam debutnya sebagai pebalap pengganti itu, Russell hampir saja menang andai kru tim tidak salah memasang ban (tertukar dengan ban Valtteri Bottas).

Kini, dengan kontrak Hamilton yang hampir kadaluarsa, banyak pihak memprediksi bahwa pihak tim mungkin saja menunjuk Russell sebagai pengganti. Russell sendiri tidak mau besar kepala mendengar rumor tersebut. Namun, ia hanya ingin dapat kepastian sesegera mungkin. Setidaknya, sebelum jeda musim panas, ia sudah tahu keputusan final dari tim.

"Saya belum bicara apa pun dengan Toto Wolff, ini baru pemikiran saya semata untuk menyelesaikan pembicaraan ini segera. Ini demi kepentingan banyak orang. Saya tetap fokus ke musim ini kok. Tapi, saya juga meyakini semua segera teratasi sebelum jeda musim panas," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya menyadari bahwa semua orang ingin libur musim panas dengan tenang setelah musim yang ketat ini. Tak ingin direcoki masalah kontrak. Saya yakin akan melakukannya. Dengan begitu, ada kejelasan untuk semuanya. Kita lihat saja beberapa pekan ke depan," pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: George Russell, Mercedes, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-berharap-kepastian-segera-dari-mercedes
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini