George Russell Bakal Jadi Penentu Pengganti Hamilton

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Feb 2024, 17:09 WIB
George Russell Bakal Jadi Penentu Pengganti Hamilton

George Russell Bakal Jadi Penentu Pengganti Hamilton

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Performa George Russell dapat menentukan siapa yang dipilih Mercedes untuk menggantikan Lewis Hamilton, menurut pakar Sky Sports.

Keputusan krusial bagi tim Toto Wolff adalah siapa yang bisa menggantikan juara F1 tujuh kali Hamilton yang akan pindah ke Ferrari musim depan. Apakah George Russell mampu mengungguli Hamilton di musim terakhir mereka bersama mungkin menjadi kunci dalam keputusan tersebut. Remaja Andrea Kimi Antonelli dan dua kali juara F1 Fernando Alonso adalah dua nama yang masuk dalam daftar.

“Debunya sudah hilang sekarang. Anda mulai berpikir apa dampaknya bagi orang lain. Itulah yang terjadi dengan tindakan seperti ini. Tak satu pun dari kami yang melihatnya datang dan itulah keindahannya. Itu membuat kami semua lengah,” kata Simon Lazenby ​

“Ini menimbulkan pertanyaan tentang apa yang mungkin terjadi, dan tekanan yang diberikan pada A) Charles Leclerc. Jika dia adalah pemimpin de facto dan dia adalah anak emas Ferrari selama beberapa tahun, tiba-tiba momok Lewis akan segera datang."

“Bisakah Carlos membalikkan situasi ini, memberikan tekanan lebih awal pada Leclerc, mengungguli dia, dan menempatkan dirinya di jendela toko untuk orang lain." “Saya ingin tahu apakah dia mungkin mempertimbangkan untuk kembali ke Red Bull.

Untuk George sekarang? Mercedes dan dia menjalani paruh pertama musim yang sangat penting. Jika dia bisa bersaing dengan Lewis dan membuktikan dirinya sebagai pebalap nomor satu sejati, mungkin mereka akan mengambil risiko dengan Antonelli. Jika tidak? Apakah hal itu membuat Fernando Alonso lebih berperan? Ada begitu banyak pertanyaan yang muncul darinya.

Artikel Tag: George Russell, Lewis Hamilton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-bakal-jadi-penentu-pengganti-hamilton
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini