George Russell Anggap Alonso Kuda Hitam, Bukan Ferrari

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Mar 2023, 16:24 WIB
Pebalap Mercedes, George Russell (Images: Getty)

Pebalap Mercedes, George Russell (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Pebalap Mercedes, George Russell menganggap Fernando Alonso sebagai kuda hitam ketimbang dua pebalap Scuderia Ferrari di F1 GP Bahrain.

Dalam babak kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Sakhir, meski kalah dari mobil Red Bull dan Ferrari, Alonso mampu mengungguli pasangan Mercedes, George Russell dan Lewis Hamilton. Dan Russell menganggap kecepatan balapan yang menarik dari juara dunia dua kali itu akan membuatnya menjadi pesaing nyata dalam pertandingan hari Minggu.

"Saya pikir kita harus berjuang untuk P3," kata Russell setelah babak kualifikasi kepada Sky.

“Ferrari selama empat tahun terakhir selalu sangat kuat di kualifikasi dan sedikit kesulitan dalam balapan, jadi saya relatif senang tidak terlalu jauh di belakang mereka. Fernando mungkin lebih seperti kuda hitam daripada Ferrari, dia memiliki kecepatan balapan yang sangat bagus dalam pengujian, jadi saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang bagus untuk P3. Sayang sekali Red Bull terlalu jauh di depan untuk saat ini."

Russell, yang mengungguli Hamilton ke urutan keenam dengan hanya 0,044 detik, didorong oleh kinerja kualifikasi Mercedes setelah awal yang sulit di akhir pekan Bahrain.

"Jumat sedikit mengejutkan bagi kami karena kami tidak benar-benar tahu mengapa kami kehilangan begitu banyak performa atau kehilangan kecepatan," kata pebalap berkebangsaan Inggris tersebut.

“Kami membuat beberapa perubahan dan itu melebihi harapan kami, jadi itu positif, tetapi setelah pengujian musim dingin ini mungkin yang kami harapkan," sambungnya.

Artikel Tag: F1 GP Bahrain, George Russell, Fernando Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-anggap-alonso-kuda-hitam-bukan-ferrari
689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini