George Russell Akui Tidak Mudah Jadi Tandem Lewis Hamilton

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 27 Nov 2022, 12:18 WIB
George Russell akui sudah belajar banyak dari Lewis Hamilton.

George Russell akui tidak mudah untuk jadi rekan setim Lewis Hamilton. (Gambar: The Sportsrush)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Mercedes AMG yaitu George Russell mengakui jika tidak mudah untuk bisa bertandem dengan Lewis Hamilton. Kharisma Hamilton yang kuat membuat ia sempat mengalami rasa nervous yang luar biasa di awal musim.

Seperti yang diketahui, George Russell merupakan pebalap baru yang didatangkan oleh Mercedes di F1 musim 2022. Namanya diplot untuk menggantikan Valtteri Bottas yang sepakat untuk hengkang ke Alfa Romeo pada akhir musim 2021 silam. Dengan usia yang masih muda dan ia harus bertandem dengan pebalap senior seperti Lewis Hamilton, tentunya proses itu tidak mudah bagi Russell. Ia mengaku telah belajar banyak dari Hamilton sehingga berhasil membuatnya finish keempat di klasemen akhir.

"Saya merasa sangat beruntung berada di tim ini. Menjadi rekan setim Lewis, membuat saya belajar banyak dan saya juga didorong hingga batas kemampuan saya. Tidak mudah menjadi rekan setim dengan seseorang yang secepat dan sehebat dia. Tapi ini merupakan tahun yang luar biasa dalam banyak hal," ucap Russell saat diwawancara oleh media setempat.

"Apa yang kita semua lakukan, setiap orang di paddock ini, kita sangat beruntung bisa berkeliling dunia dan kita mengendarai mobil tercepat di dunia di atas trek terbaik di dunia. Aku lelah sekarang, tapi tetap saja, ada banyak hal untuk dilihat ke belakang dan dibahagiakan," tukas pebalap yang berasal dari Inggris tersebut.

Artikel Tag: George Russell, Lewis Hamilton, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/george-russell-akui-tidak-mudah-jadi-tandem-lewis-hamilton
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini