Gagal Finish di GP Arab Saudi, Sergio Perez Tak Mau Salahkan Leclerc

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 07 Des 2021, 07:07 WIB
Sergio Perez angkat bicara soal insiden kecelakaan di GP Arab Saudi.

Sergio Perez tak mau salahkan Charles Leclerc atas insiden di GP Arab Saudi. (Gambar: News Tvs 24)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Red Bull Racing yaitu Sergio Perez angkat bicara soal insidennya dengan Charles Leclerc di F1 GP Arab Saudi lalu. Meski kecewa, tetapi Perez tidak mau menyalahkan Leclerc atas kecelakaan tersebut.

Seperti yang diketahui, balapan di Sirkuit Jeddah jadi mimpi buruk bagi Sergio Perez. Ia harus masuk garasi lebih cepat usai bertabrakan dengan Charles Leclerc. Tabrakan itu terjadi pada tikungan kedua setelah balapan direstart karena red flag. Perez sejatinya sudah menghindari kecelakaan tersebut sebisa mungkin, tetapi ruang yang sempit jadi problem utamanya. Ia tahu Leclerc juga tidak bisa menghindar pada situasi seperti itu.

“Begitulah sudut tikungannya. Saya merasa Charles tidak di sana karena tak ada ruang lagi pada saat itu, tetapi dia masih berada di sebelah saya, jadi pada saat itu saya pikir dia menjadi penumpang,” ucap Perez saat diwawancara oleh media setempat.

“Dan, ya, tidak ada yang bisa dia lakukan. Saya melewati (Pierre) Gasly serta Charles, dan saat saya keluar dari Tikungan 3, tidak ada ruang cukup untuk semua orang, mengingat bagaimana tikungannya. Akhirnya saya kontak dengan Charles. Dia menyenggol ban belakang saya dengan ban depan sebelah kanan. Itu adalah momen yang buruk bagi semua orang, dan sialnya menimpa kami. Ini benar-benar sirkuit yang rumit. Sungguh disayangkan karena kami sangat membutuhkan poin,” tambahnya.

Artikel Tag: Sergio Perez, Charles Leclerc, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/gagal-finish-di-gp-arab-saudi-sergio-perez-tak-mau-salahkan-leclerc
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini