Fred Vasseur Akhirnya Buka Suara Mengenai Lewis Hamilton

Penulis: Senja Hanan
Rabu 14 Feb 2024, 12:20 WIB
Fred Vasseur Akhirnya Buka Suara Mengenai Lewis Hamilton

Fred Vasseur Akhirnya Buka Suara Mengenai Lewis Hamilton

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Bos Scuderia Ferrari, Fred Vasseur tidak ingin kabar kedatangan Lewis Hamilton menjadi “gangguan” bagi tim di tahun 2024.

Konfirmasi keputusan besar Hamilton untuk meninggalkan Mercedes dan bergabung dengan Ferrari dengan kontrak multi-tahun pada tahun 2025 mengejutkan dunia F1 awal bulan ini, dan membuat petahana Carlos Sainz tidak dapat berkendara untuk tahun depan.

Berbicara secara terbuka tentang kedatangan Hamilton untuk pertama kalinya sejak berita tersebut tersiar setelah peluncuran SF-24 pada hari Selasa, kepala tim Scuderia Ferrari, Fred Vasseur menggarisbawahi keinginannya untuk mempertahankan fokus pada musim mendatang.

“Ini adalah peluang besar bagi tim [menandatangani Hamilton]. Kami yakin dia akan memberi kami langkah tambahan di masa depan dan ini akan menjadi tantangan bagus bagi semua orang,” kata Vasseur kepada media termasuk Crash.net. 

Vasseur berharap kedatangan Hamilton tidak ganggu fokus pada tahun 2024.

"Tetapi kami ingin fokus pada tahun 2024. Kami tidak ingin ada gangguan apa pun, itulah sebabnya kami mengumumkannya begitu awal, karena penting bagi kami untuk fokus pada tahun 2024."

“Saya sepenuhnya yakin bahwa Carlos akan berdedikasi penuh dan berkomitmen pada musim ini, hingga lap terakhir dan tikungan terakhir musim ini dan saya juga yakin bahwa seluruh tim akan termotivasi penuh dan sepenuhnya mendukung Carlos."

“Tetapi penting bagi kami untuk fokus pada tahun 2024. Kami memiliki peluang bagus. Kami bekerja sangat keras dalam proyek ini sehingga kami tidak ingin ada gangguan apa pun," tambahnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Fred Vasseur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fred-vasseur-akhirnya-buka-suara-mengenai-lewis-hamilton
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini