Flavio Briatore Panaskan Gosip Fernando Alonso ke Mercedes

Penulis: Senja Hanan
Senin 12 Feb 2024, 21:21 WIB
Flavio Briatore Panaskan Gosip Fernando Alonso ke Mercedes

Flavio Briatore Panaskan Gosip Fernando Alonso ke Mercedes

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Gosip Fernando Alonso ke Mercedes semakin kencang. Hal ini setelah manajernya Flavio Briatore memposting foto dirinya sedang minum kopi bersama CEO Mercedes Toto Wolff.

Fernando Alonso telah diperdebatkan sebagai kemungkinan pengganti Lewis Hamilton pada tahun 2025 menyusul keputusan mengejutkan juara dunia tujuh kali itu untuk pindah ke Ferrari pada akhir musim ini.

Pebalap Spanyol itu saat ini bersama Aston Martin tetapi kontraknya akan habis pada akhir 2024. Pria berusia 42 tahun itu bertekad untuk menambah kesuksesan pada CV gemerlapnya sebelum karir F1-nya berakhir.

Flavio Briatore dan Wolff dikenal berteman, difoto sedang berlibur pada Agustus 2022, jadi menikmati minuman di pagi hari bukanlah hal yang aneh. ​Pasangan tersebut tentu tahu bahwa memposting gambar tersebut hanya akan meningkatkan spekulasi tentang kemungkinan Alonso bergabung dengan Mercedes pada tahun 2025. Tentu saja, itu tidak lebih dari sekadar teman minum kopi.

Alonso tampak nyaman di Aston Martin, tetapi jika Mercedes terbukti memiliki keunggulan yang menentukan pada tahun 2024, keputusan dari pihak juara dua kali itu mungkin sudah jelas.

Mengenai Mercedes, mereka punya banyak pilihan. Selain Alonso, Carlos Sainz, Esteban Ocon, Alex Albon dan Daniel Ricciardo semuanya disebutkan. Menurut jurnalis veteran Mark Hughes, junior Mercedes Andrea Kimi Antonelli adalah 'Rencana A' mereka, sedangkan Alonso adalah 'Rencana B'. Antonelli akan melakukan debutnya di FIA Formula 2 bersama Prema bulan depan, membalap bersama anak didik Ferrari Oliver Bearman.

Artikel Tag: Fernando Alonso, Flavio Briatore

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/flavio-briatore-panaskan-gosip-fernando-alonso-ke-mercedes
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini