Ferrari Umumkan Tempat Peluncuran Mobil Baru Untuk Musim 2020

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Jan 2020, 22:31 WIB
Ferrari Umumkan Tempat Peluncuran Mobil Baru Untuk Musim 2020

Ferrari akan kenalkan mobil baru di Teater Romolo Valli.

Berita F1 : Scuderia Ferrari akhirnya mengumumkan tempat peluncuran mobil baru mereka untuk musim 2020 mendatang. Tim yang khas dengan warna merah ini memutuskan untuk memperkenalkan mobil baru di Teater Romolo Valli yang terletak di Reggio Emilia, Italia.

Sebagai tim yang ingin serius berbenah untuk musim depan, Ferrari sudah melakukan beberapa perubahan signifikan untuk memperbaiki kelemahan pada mobilnya. Dengan persiapan yang sudah matang, Ferrari kemudian akan meluncurkan mobil baru pada tanggal 11 Februari mendatang. Lokasi yang dipilih juga di Teater Romolo Valli yang mempunyai nilai sejarah besar bagi publik Italia.

Teater Romolo Valli sendiri bertempat di kota Reggio Emilia yang merupakan tempat terbentuknya tiga warna dasar dari bendera Italia. Dengan nilai sejarah yang tinggi, Ferrari berharap jika hal tersebut juga berdampak positif pada perjalanan mereka di musim 2020 mendatang. Mereka berharap mobil baru yang diluncurkan bisa membawa Sebastian Vettel ataupun Charles Leclerc menuju tangga juara musim depan. Pasalnya, selama ini mereka selalu kalah saing dari tim Mercedes AMG.

“Kami telah memilih Reggio Emilia karena 223 tahun yang lalu kota ini adalah tempat tiga warna lahir dan kemudian diadopsi menjadi warna dari bendera Italia,” bunyi dari pernyataan resmi pihak Ferrari.

“Karenanya Teater Valli adalah tempat yang sangat sempurna untuk mengungkapkan mobil terbaru dari tim Scuderia Ferrari,” tutup dari pernyataan tersebut.

Artikel Tag: Formula One 2020, Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, Charles Leclerc

819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini