Fernando Alonso Senang dengan Penampilan Aston Martin

Penulis: Senja Hanan
Jumat 08 Mar 2024, 16:16 WIB
Fernando Alonso Senang dengan Penampilan Aston Martin

Fernando Alonso Senang dengan Penampilan Aston Martin

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Fernando Alonso senang dengan penampilannya dan Aston Martin selama sesi latihan hari Kamis di Grand Prix Arab Saudi. Meski tetap berhati-hati dengan prospek mereka untuk sisa akhir pekan meski memuncaki FP2.

Alonso tidak pernah jauh dari puncak catatan waktu saat aksinya berlangsung di Sirkuit Jeddah Corniche. Pembalap Spanyol itu mengakhiri jam latihan pertama di posisi kedua, hanya tertinggal sepersepuluh detik dari Max Verstappen di P1

Alonso kemudian berada satu tingkat lebih baik pada latihan kedua, dengan pembalap berusia 42 tahun itu mencetak putaran tercepat pada hari itu ketika dia mencatatkan waktu 1 menit 28,827 detik dengan menggunakan ban lunak saat lintasan semakin menanjak.

Setelah tampil cepat sepanjang Kamis, Alonso ditanya bagaimana perasaannya setelah penampilan kuatnya di FP2.

“Saya merasa baik. Jelas ini hanya latihan bebas. Seperti yang kita lihat tahun lalu dan juga di Bahrain, kami lebih cepat dalam latihan bebas dibandingkan saat kualifikasi. Saya rasa kami menjalankan strategi yang berbeda, dalam hal beban bahan bakar, mode mesin, dan sebagainya,” jawab juara dunia dua kali itu.

“Kami menjaga program kami tetap maju. [Sebenarnya] tidak ada masalah apa pun dengan mobil itu. Kemungkinan pengaturannya juga cukup terbuka untuk besok. Tapi ya, ini jelas hari Kamis yang baik bagi kami."

 Ditanya mengenai pemikirannya tentang laju jangka panjang Aston Martin menjelang Grand Prix Sabtu malam, Fernando Alonso menegaskan bahwa dia belum membaca mengenai hal ini. “Kami baru saja keluar dari mobil dan kami harus datang ke sini untuk berbicara dengan Anda, jadi saya tidak tahu,” tambahnya.

Artikel Tag: F1 GP Arab Saudi, Fernando Alonso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fernando-alonso-senang-dengan-penampilan-aston-martin
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini