Fernando Alonso Sebut Persiapan Alpine Untuk F1 2022 Sudah Matang

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 20 Jan 2022, 12:59 WIB
Fernando Alonso senang Alpine lakukan persiapan matang untuk F1 2022.

Fernando Alonso sebut persiapan Alpine untum F1 2022 sudah cukup matang. (Gambar: News Tvs 24)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap asal Spanyol yaitu Fernando Alonso merasa bahwa persiapan Alpine untuk F1 musim 2022 mendatang sudah tergolong matang. Ia yakin bisa menunjukkan performa lebih kompetitif dibandingkan musim lalu.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Alpine jadi salah satu tim yang bekerja keras pada jeda antar musim kali ini. Mereka berusaha keras mendesain mobil baru yang kompetitif dengan memanfaatkan perubahan regulasi. Melihat progress yang dibuat oleh Alpine sejauh ini, Fernando Alonso selaku pebalap merasa bahwa persiapan yang dilakukan tim sudah cukup matang. Ia lantas yakin bisa berbicara banyak musim depan.

"Masalah kami memang belum diselesaikan semuanya, tapi setiap orang akan punya opini berbeda. Jelas bahwa, dengan pengalaman bekerja untuk tim berbeda, saya bisa melihat beberapa sisi di mana kami lemah dan sisi yang kuat. Anda selalu mencoba membuat tim lebih kuat dan lebih siap menghadapi musim 2022. Saya kira kami berada dalam bentuk lebih baik sekarang daripada akhir Maret lalu, sebelum balapan di Bahrain," ucap Alonso saat diwawancara oleh media setempat.

"Hanya saja, masih ada beberapa hal yang saya yakin mesti diperbaiki. Menurut saya, kami perlu menutup gap dari sisi mesin. Itu yang melatarbelakangi proyek ini dan kami juga harus mengatasi celah pada performa aerodinamika. Sulit mengatakan apa perbedaannya, jadi sekarang hanya ada satu harapan, tapi saya mengerti bahwa harapan itu dimiliki setiap tim. Ini bukan hanya tentang kami dan apa yang akan kami temukan tahun ini adalah area-area yang belum dipetakan," tukasnya.

Artikel Tag: Fernando Alonso, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fernando-alonso-sebut-persiapan-alpine-untuk-f1-2022-sudah-matang
396  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini