Fernando Alonso Nikmati Balapan di GP Inggris

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Jul 2021, 21:20 WIB
Hasil di GP Inggris sudah cukup buat Fernando Alonso sumringah.

Fernando Alonso puas dengan pencapaiannya di GP Inggris. (Gambar: Planet F1)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap Alpine yaitu Fernando Alonso merasa senang dengan jalannya balapan di F1 GP Inggris akhir pekan lalu. Ia berhasil tampil cepat dan akhirnya finish di peringkat ketujuh.

Seperti yang diketahui, Fernando Alonso bergabung dengan tim Alpine yang tergolong medioker. Sangat sulit baginya untuk bersaing dengan kompetitif di papan atas. Akan tetapi, penampilan cukup baik berhasil ditunjukkan Alonso ketika membalap di Sirkuit Silverstone. Kecepatannya solid dan ia meraup poin dengan jumlah yang lumayan.

Menanggapi hasil itu, Alonso merasa senang bukan main. Ia lega karena kecepatan mobilnya mulai gesit dan tidak kalah dengan rival.

“Balapan itu menyenangkan, saya benar-benar menikmatinya. Format baru (sprint race) memberikan kami kesempatan untuk meningkatkan posisi di sesi kualifikasi. Start dari posisi ketujuh, saya tidak menemukan kesulitan berarti untuk menjaga posisi saya. Poin ekstra untuk tim karena tandem saya juga finish kesembilan. Kami tidak bisa lebih bahagia dari ini,” ucap Alonso saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, ia berharap agar tren positif itu bisa berlanjut. Besar harapan Alonso agar bisa tampil lebih kompetitif lagi. Ia sudah merasakan peningkatan pesat dan kini ia bertekad mengeksekusinya dengan optimal.

Pebalap asal Spanyol itu ingin membuktikan bahwa dirinya tidak kalah bersaing dengan riva-rival lain yang berusia jauh lebih muda darinya.

Artikel Tag: Fernando Alonso, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fernando-alonso-nikmati-balapan-di-gp-inggris
306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini