Fernando Alonso Lihat Potensi Besar Pada Sosok George Russell

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Jun 2021, 23:30 WIB
George Russell tuai pujian besar dari sosok Fernando Alonso.

Fernando Alonso prediksi George Russell bisa jadi juara dunia di masa depan. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita F1 : Pebalap senior Alpine yaitu Fernando Alonso memberikan pujian besar kepada George Russell. Ia melihat peluang Russell menjadi juara dunia di masa depan.

Tidak bisa dipungkiri, nama George Russell sudah jadi perhatian banyak fans F1 belakangan ini. Meski masih muda dan membela tim kecil, tetapi kecepatannya terus mengalami peningkatan pesat. Pada musim ini saja, ia selalu berhasil menembus sesi Q2 (kualifikasi). Hal tersebut sudah menggambarkan betapa besarnya potensi yang dimiliki Russell.

Pebalap sekelas Fernando Alonso saja terpukau melihat progress yang dibuat oleh Russell. Alonso juga teringat oleh performa impresifnya ketika diminta Mercedes menggantikan Lewis Hamilton pada GP Sakhir tahun 2020 silam.

“Jelas saya sangat terkesan melihatnya. Untuk saat ini dia memang belum berada di kursi konferensi pers bersama saya. Namun tahun lalu ketika saya di rumah dan menyaksikan balapan, saya terkesan melihat kecepatannya walaupun hanya mengendarai mobil Williams yang paketnya kurang bagus,” ucap Alonso saat diwawancara.

“Kesempatan yang ia dapat bersama Mercedes juga dimanfaatkan dengan baik untuk menunjukkan kapasitasnya. Tidak hanya untuk fans di rumah, tetapi bagi semua orang. Russell benar-benar membuktikan dia berpotensi menang jika mendapat mobil dengan kualitas yang bagus,” imbuh pebalap asal Spanyol itu.

Menurut rumor yang beredar, Russell sudah diincar oleh Mercedes untuk menggantikan Lewis Hamilton ataupun Valtteri Bottas. Menarik untuk dinanti bagaimana kelanjutan masa depan dari Russell di ajang Formula One.

Artikel Tag: Fernando Alonso, George Russell, f1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fernando-alonso-lihat-potensi-besar-pada-sosok-george-russell
5536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini