Fernando Alonso Klaim Hamilton Bohong Soal Mimpi Ingin Bela Ferrari

Penulis: Abdi Ardiansyah
Selasa 13 Feb 2024, 18:10 WIB
Fernando Alonso, Lewis Hamilton

Lewis Hamilton dan Fernando Alonso

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Fernando Alonso heran karena Lewis Hamilton berubah pikiran dalam waktu singkat dan memakai alasan impian masa kecil untuk membenarkan kepindahannya ke Ferrari.

Ferrari dan Lewis Hamilton telah mengumumkan rencana kerjasama mereka untuk F1 2025 awal Februari lalu. Semua orang begitu terkejut hingga membuat sang pebalap jadi perbincangan hangat sampai sekarang.

Namun Fernando Alonso (Aston Martin) terlambat mengetahuinya karena sibuk berlatih. Ia juga tak terlalu mengikuti perkembangan berita tersebut setelah mengetahuinya..

"Saya tidak menghabiskan terlalu banyak waktu (untuk memikirkannya). Saya sedang berlatih pada hari itu,” kata Alonso dikutip dari Motorsport.com.

“Saya merindukan semua tekanan dari semua orang. Jadi, saya hanya terlambat satu hari untuk mendengar kabar tersebut,” ia mengimbuhkan.

Alonso tak menduga Hamiton akan pergi dari Mercedes mengingat hubungan jangka panjang keduanya.

"(Itu) mungkin sebuah kejutan, saya tidak akan berbohong. Tapi bukan karena perubahan itu sendiri. Itu hanya karena, dari luar, sepertinya dia sangat terkait dengan Mercedes dan sangat loyal kepada mereka dan hal-hal seperti itu. Itu sedikit di luar dugaan,” jelas pria asal Spanyol tersebut.

"Saya tidak tahu alasan di baliknya, saya tidak tahu apa-apa. Saya tidak tahu ceritanya. Saya tidak terlalu memperhatikannya,” ia menegaskan.

Ketika Lewis Hamilton mengumumkan kepindahannya ke Ferrari di media sosial, juara dunia F1 tujuh kali tersebut mengaku gembira karena berkesempatan untuk mewujudkan impian masa kecilnya, yakni membela Ferrari. Namun Alonso meragukan alasan yang dilontarkan Hamilton karena tiba-tiba mengubah keputusan hanya dalam waktu beberapa bulan saja.

"Itu bukan mimpi masa kecilnya 12 bulan yang lalu, bukan? Atau dua bulan yang lalu, saya kira. Itu adalah mimpi yang berbeda,” ucap Alonso.

"Saya harap dia menikmati pengalamannya. Saya pikir ini adalah tim yang sangat istimewa. Tapi akan lebih spesial ketika Anda menang. Sudah beberapa tahun (sejak) mereka memiliki mobil yang sangat cepat dan mereka berjuang untuk hal-hal besar,” tutupnya.

Artikel Tag: Lewis Hamilton, Fernando Alonso, Mercedes, Ferrari, aston martin, F1 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fernando-alonso-klaim-hamilton-bohong-soal-mimpi-ingin-bela-ferrari
181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini