Fernando Alonso Diklaim Terkesan dengan Penampilan Mobil Aston Martin

Penulis: Senja Hanan
Selasa 29 Nov 2022, 17:54 WIB
Pebalap anyar Aston Martin, Fernando Alonso. (Images: Getty)

Pebalap anyar Aston Martin, Fernando Alonso. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita F1: Fernando Alonso akhirnya menjajal kemampuan mobil Aston Martin di Abu Dhabi. Manajer Aston Martin, Mike Krack mengklaim pebalap berusia 41 tahun itu terkesan dengan performa mobil anyarnya itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, juara dua kali melakukan tes satu hari untuk Aston Martin di Abu Dhabi pekan lalu untuk mempersiapkan kepindahannya dari Alpine untuk awal musim depan. Krack mengatakan Fernando Alonso segera cepat, menambahkan "efisiensi pengiriman pesan" adalah "sangat mengesankan".

"Itu langsung ke intinya setiap saat. Sangat ramah, terbuka, dan transparan," ungkapnya, sebagaimana diberitakan BBC Sports. Krack percaya tekad dan keinginan Alonso untuk menang akan memiliki efek transformatif pada Aston Martin.

“Dengan Fernando, saya selalu memegang foto Grand Prix Meksiko [tahun ini] tentang rasa frustrasinya karena tidak finis ketujuh [karena mobil mogok]. Ini adalah contoh dedikasi dan motivasi. Jadi, jika Anda memiliki seseorang dengan semangat dan dorongan untuk menang, itu berdampak pada tim," katanya, diberitakan BBC Sport.

"Dan kami dapat dengan jelas melihat bahwa semua orang sangat senang memiliki orang ini di dalam mobil Selasa lalu. Jadi saya pikir dia mungkin memicu percikan lain dari hasratnya sendiri dan keinginan untuk menang bagi tim," sambungnya.

Alonso menggantikan juara empat kali Sebastian Vettel di Aston Martin, setelah pebalap asal Jerman itu pensiun. Alonso juga telah menandatangani kesepakatan yang akan membuatnya bertahan di tim setidaknya selama dua tahun ke depan.

Artikel Tag: Fernando Alonso, aston martin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/f1/fernando-alonso-diklaim-terkesan-dengan-penampilan-mobil-aston-martin
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini